MEMBAWA BANYAK GACO ARIVE NANO SF SUKSES RAIH JUARA UMUM SF.

BnR TUBAN SPECIAL ZAZG CUP 1

DT Kapolres Cup Lamongan dan Arive Nano SF Sabet Juara Umum, MB Grandonxs Nyeri

Gelaran BnR Tuban Special Zazg Cup 1 yang berlokasi di Kompi 521C, Tuban mentahbiskan Duta Kapolres Cup Lamongan sebagai juara umum BC, sedangkan juara umum SF diraih oleh Arive Nano SF.

Pada even yang berlangsung Minggu 21 Januari, Arive memang tak main-main. Membawa banyak gaco berkualitas yang nyaris bermain disemua kelas membuatnya mutlak meraih point tertinggi saat pengajuan juara umum SF.

 

 

DUTA KAPOLRES CUP LAMONGAN SABET JUARA UMUM BC.

 

“Saya memang mempersiapkan semua gaco dengan matang untuk bermain di even kali ini. Dari kelas love bird, kenari dan cucak hijau semua gaco mainnya bagus sehingga saat pengajuan juara umum SF pointnya mutlak,” kata Arive.

Murai batu yang dibuka 3 kelas Sugeng dari Hura Hura SF yang membawa gaco andalannya Grandonxs mampu nyeri dengan meraih juara pertama pada sesi A dan C. Saat sesi B giliran Mr Asrul yang menampilkan Natalia sukses meraih podium teratas mengalahkan Siluman milik Agus dan Tarung Draja milik Mr A.

 

MB GRANDONXS UKIR PRESTASI APIK DENGAN MERAIH NYERI.

 

Squad Angga CRV dari Sby Nekat SF yang turun di kelas cucak hijau membawa Tarzan meraih prestasi tertinggi pada sesi A setelah mengungguli Preman andalan Agus. Prestasi apik juga di ukir Clurit dengan meraih runner up di sesi C dan juara pertama saat sesi BOB.

Gelaran yang di ikuti 750 peserta dari dalam maupun luar kota Tuban ini berlangsung dengan baik dan tertib. Fredy selaku ketua BnR Tuban mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada evennya.

 

CH CLURIT RAJAI KELAS BOB DAN RUNNER UP PADA SESI C.

 

“Setelah even ini kami akan mengadakan Valentine bersama BnR Tuban pada tanggal 18 Febuari 2018 mendatang. Kami menunggu kedatangan kicau mania kembali untuk memeriahkan acara tersebut,” tutup Fredy.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SBY NEKAT SF PULANG DENGAN MEMBORONG BANYAK TROPI.

 

CENDET RONGGENG RAIH JUARA PERTAMA SAAT SESI A.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr tuban special zazg cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp