SUASANA LOMBA BnR SNS SABTU 18 MEI. KENTAL NUANSA RAMADHAN.

BnR SNS SURABAYA SABTU MALAM

Buka Kelas Baru Balibu M1-M2 dan Gelar Kompetisi Berkah Ramadhan

Gantangan malam BnR Simo Night Spektakuler selalu membuat terobosan baru dalam setiap gelarannya. Kali ini dibuka kelas baru love bird balibu M1-M2 serta menggelar kompetisi Berkah Ramadhan.

Selalu ada yang baru, itu yang terlihat di gantangan BnR SNS pimpinan Abah Hasanudin. Setelah membuka kelas BOB pada gelaran rutin minggu lalu, hari ini Sabtu 19 Mei dibuka kelas baru love bird balibu M1-M2 yang membuka 2 kelas.

 

 

JAWARA KELAS BOB LOVE BIRD.

 

Dua sesi di kelas baru tersebut akhirnya dimenangi Kode milik Erwan di sesi A dan Sasori andalan Mantri WMR pada sesi B. “Kami ingin memberikan warna baru serta terobosan dalam setiap gelaran malam SNS, kali ini kita membuka kelas balibu M1-M2,” buka Abah Hasanudin kepada burungnews.

Maksud dari balibu M1-M2 adalah, kelas love bird muda dibawah lima bulan yang mempunyai kekean maksimal dengan sebutan M1 dan M2. Bila ada burung yang turun dengan kekean lebih dari itu maka poin sebutan akan hangus, tapi tidak menghapus poin sebelumnya dan sesudahnya.

 

OSHIN JUARA 2 KELAS BARU BALIBU M1-M2.

 

“Bila pada pertengahan lomba ada burung yang mendapatkan sebutan diatas M2, maka juri akan mengabaikan sebutan tersebut dan akan meneruskan kembali setelah burung tersebut berhenti. Kelas ini kami buka untuk mengakomodir ngekek mania yang mempunyai burung dengan durasi maksimal M1-M2,” tambahnya.

Selain menawarkan kelas baru, gantangan yang terletak di Pasar Sore Simo Rukun Surabaya ini membuka kompetisi bertajuk Berkah Ramadhan. Kompetisi ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan dan berlaku mulai hari Rabu 2 Mei hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 

 

Sesuai dengan temanya Berkah Ramadhan, pemenang kompetisi akan diganjar hadiah piala+piagam plus parcel Ramadhan. “Jadi juara 1 sampai 3 semua kelas akan mendapatkan poin 100, 75, dan 50, siapa yang bisa mengumpulkan poin terbanyak sampai akhir bulan Ramadhan dialah pemenangnya,” beber Yudi, perwakilan dari BnR SNS kepada burungnews.

Asmi milik Iful dari Trio SF berhasil menjadi bintang di kelas love bird paud dengan memborong 2 gelar juara pada sesi A dan B. Sedangkan di sesi C menjad milik Ting Lik gaco Wawan dari CIAS dan sesi penutup dimenangi Mata Ebles milik Ableh dari Pavin Edan.

 

TORRES BERSAMA JULIA PEREZ MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD A.

 

Julia Perez menjadi pemenang pada kelas pembuka love bird A disusul Kentrung dan Tali Pocong. Kemenangan Julia Perez gaco Andalan Torres tidak hanya menjadi juara pembuka tapi juga sukses menjadi love bird dengan pengumpul poin terbanyak hari itu yaitu sebesar 1.060.

Julia Perez mampu tampil apik pada kelas pembuka dan mendapatkan sebutan super sebanyak tiga kali dari juri dan beberapa kali sebutan lanjut dan panjang. “JP tampil bagus di sesi A, poinnya lebih dari seribu,” bangga Torres kepada burungnews.

 

DEN DHANNY DARI BOYO 6 KAWAL SATRIO WAHYU JUARA KENARI A.

 

Executor menjadi burung dengan peraih poin tertinggi kedua setelah menjuarai sesi B dengan total poin 659. Sedangkan tiga kelas lainnya mampu diamankan oleh Cecep milik Hansen di sesi C, Guntari gaco Haris di sesi D, dan sesi E diraih Parde milik Safii. Pada kelas BOB yang menjadi kelas penutup berhasil disabet Cecep disusul Ragil dan Chivas sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

Di kelas kenari yang semakin hari semakin ramai mampu dimenangi Satrio Wahyu gaco andalan Den Dhanny dari Boyo6 pada sesi A disusul Del Piero dan Raja Petir. Pada sesi B giliran Hercules yang menjadi juaranya diikuti NICT dan Jhon Rambo.

 

HANSEN BAWA CECEP JUARAI KELAS C DAN BOB LOVE BIRD.

 

Heaven jagoan milik Wanto dari KPSA menjadi juara pertama pada kelas pleci A disusul Jari Manis dan Zorro. Jari Manis milik Joky KPM mampu tampil apik di sesi ke dua dengan menjadi juaranya disusul Becak Tua dan Jaran Goyang.

Abah Hasanudin selaku owner gantangan malam BnR SNS mengucapkan banyak terimakasih kepada kicau mania yang sudi ngopi bareng di awal Bulan Ramadhan. “Kami siapkan doorprize berupa buah kurma, kopiah (peci), dan sajadah kepada para pemenang selama Bulan Ramadhan. Bahkan tim juri wajib memakai kopiah hingga berakhirnya Bulan Ramadhan,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS PLECI B.

 

JAWARA KELAS KENARI B.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD E.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

PEMAIN CILIK DI KELAS BALIBU M1-M2.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr sns surabaya sabtu malam simo night spektakuler bnr bengrah jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp