KARAWANG WANI !!!

BnR SATOE CUP, #4

Panca Sakti, Cobra & Bon Jovi, Buktikan Kicaumania Karawang Wani

Taman Wiladatika Cibubur Jakarta, Minggu 15 November 2020, menjadi salah satu destinasi utama kicaumania dari penjuru nusantara. BnR Satoe Cup, menjadi titik kumpulnya para jawara burung berkicau seluruh Indonesia.

Ada banyak kejutan, adu kualitas pun tersaji. Mereka yang meraih prestasi pun tampak merayakan euforia. Di antaranya pasukan dari Kota Pangkal Perjuangan Karawang. Mereka berhasil membanggakan kota tercintanya tersebut lewat raihan prestasi di Cibubur. Siapakah mereka?

 

 

MB Panca Sakti Runner Up Kelas Ring APBN



Bintang Arwana Bird Farm menjadi yang terdepan untuk meraih prestasi di BnR Satoe Cup 1. Digawangi oleh Triyanto, mampu memboyong beberapa amunisi andalannya. Ada murai batu Guncang, Torpedo, New Kiamat, Panca Sakti, dan Kacer Cobra. Skuad lengkap amunisi BABF Karawang sengaja diboyong, agar mampu bersaing mengikuti ketatnya persaingan di even akbar tersebut.

Panca Sakti berhasil meraih posisi runner up di kelas Ring APBN, New Kiamat bertengger di posisi 4 kelas 1 juta, sementara Kacer Cobra yang dikawal oleh Sawal Kura meraih posisi 2 dan 3 di tiket 500 dan 300 ribu rupiah.

 

Sawal Kura Hantar Kacer Cobra Raih 2 Tropy Prestis

 

Hasil ini sedikit mengobati kekecewaan Triyanto karena Guncang yang turun di kelas BOB 5 juta dan Torpedo yang ikut persaingan memperebutkan 1 unit mobil di tiket 3,5 juta, tidak mendapatkan hoki.

Dari sudut pandang Triyanto, rekan-rekan, bahkan juga penonton yang tidak terlalu saling kenal, keduanya tampil luar biasa. Prediksi sebagia penonton yang menjagokan Guncang dan Torpedo juara, akhirnya meleset. Toh, Triyanto tetap legowo dan bersyukur dengan raihan prestasi dari amunisi yang lainnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Anni Bakery Karawang mencatatkan namanya di daftar juara lewat Kacer Bon Jovi. Prestasi ini menambah catatan prestasi manis di even akbar nasional. Sebelumnya di Bandung Lautan Api Cup, Bon Jovi meraih juara, kini giliran BnR Satoe Cup disambanginya.

Kehadirannya ke Cibubur Langsung dikawal oleh duo Candra Robianto dan Indra Jayuz. Bon Jovi mengikuti 2 kelas bergengsi, lawan yang harus dihadapi tentu saja kacer papan atas nasional.

 

Candra Tampak Serius Lihat Aksi Bon Jovi

 

Hasilnya pun cukup melegakan, Bon Jovi berhasil meraih posisi 3 dan 6. Cukup untuk membuktikan bahwa Bon Jovi memang menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Raihan yang turut serta membawa harum nama kicaumania Karawang di even nasional.

"Luar biasa, hampir semua kacer papan atas hadir di sini. Persaingannya seru dan memotivasi kita untuk bisa menjadi juara. Alhamdulillah, Bon Jovi masih bisa meraih hasil membanggakan, meskipun hanya peringkat 3. Prestasi ini kita dedikasikan untuk kicaumania Karawang," pungkas Candra Robianto. [denny, maltimbus]

DATA JUARA BnR SATOE CUP, KLIK DI SINI

 

Indra Jayuz dkk, Pantau BJ Dari Kejauhan

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

KATA KUNCI: bnr satoe cup panca sakti cobra bon jovi kicaumania karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp