JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

BNR MOJOAGUNG PRA KOPDAR PRENJAK

CH Pragon dan Santri Berbagi Podium, Pasukan Prenjak Siap Sukseskan Kopdar

Minggu depan, 14 Februari 2021 gantangan BNR Mojoagung akan menggelar Kopdar Prenjak. Meski titelnya Kopdar Prenjak, panitia tetap membuka kelas umum seperti murai batu, love bird, cucak hijau, kacer, dan lain-lain.

BNR Mojoagung yang beralamatkan di Distrik Koramil Mojoagung Jombang dibanjiri para pemain, kicau mania maupun kekek mania dari Jombang Raya dan luar kota. Dan di gelaran Minggu, 7 Februari 2021, BNR Mojoagung menjadi saksi pertarungan cucak hijau Santri dengan cucak hijau Pragon.

 

JUARA KELAS SOGON A

 

Cucak hijau yang dikawal Aldi dari Mojolegi menjadi raja gantangan di kelas cucak hijau A. Gaco ini dominan membawakan roll tembak bervariasi, sehingga juri menghadiahi bendera koncer mutlak A. Disusul Samper milik Rudi Al dari Rudal Pakan dan juara III dikunci cucak hijau Luwis milik Dyan dari Bakul Pecel.

Tak sampai di situ, pertarungan cucak hijau di gelaran BNR Mojoagung berlanjut di kelas cucak hijau B yang bisa dibilang sebagai ajang balas dendam. Salah satu gaco yang menonjol di kelas cucak hijau B adalah Santri andalan Mas’ud.

 

 

Gaco ini berhasil membalas kekalahannya di sesi A, yang ternyata ada kesalahan setingan dari awal, sehingga cucak hijau Santri tidak bisa bekerja dengan maksimal. Di kelas ini Santri membabat podium teratas, diikuti Dona Doni milik Tholib dari Teman Mbois SF, dan dikunci cucak hijau Serdadu milik Gotri dari R.G.F.

Meskipun sempat tertunda karena hujan datang begitu lebat, gelaran BNR Mojoagung dihentikan sekitar setengah jam, semangat para pemain nyaris tak luntur. Dan saat laga kembali digulirkan, gaco-gaco yang ditampilkan bisa kerja maksimal. 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas love bird M1 A, Lubis dengan jeda rapatnya tidak terkejar oleh love bird Teh Jus milik Si Bolang dari Bluber Sf, dan juara tiga menjadi milik Gandewa orbitan Aji Kris dari AKF.

Lagi-lagi, arena BNR Mojoagung kembali diserbu para pemain dari Komunitas Sogon dan Prenjak. Hasil pertaruingan di kelas Sogon, Polygon milik Huda dari PSI Mojokerto berhasil meretas prestasi emas setelah mengalahkan Jahanam yang juga diorbitkan rekan satu timnya, Ugig dari PSI Mojokerto.

 

JUARA KELAS PRENJAK A

 

Di sesi B, mahkota yang diraih Polygon tak mampu dipertahankan. Meski masih mampu menyandang podium dua, Polygon harus menyerah kepada Oscar yang diorbitkan Maha Dewa dari Sogon Pare Kediri.

Sementara itu, untuk persiapan Kopdar Prenjak yang akan digelar Minggu depan, 14 Februari 2021, panitia BNR Mojoagung dan Komunitas Prenjak Jombang sudah siap menyambut.

 

 

"Kami selaku panitia dan tim juri siap memberikan sajian dan penilaian yang fair play. Mari sukseskan Kopdar Prenjak pada hari Minggu 14 Februari 2021. Di Kopdar ini BNR juga membuka kelas umum seperti biasanya. Hanya saja, khusus kelas Prenjak akan dibuka 13 kelas. Dan semua kelas Prenjak tiketnya sudah habis," kata ketua BNR Jombang. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung pra kopdar prenjak ch pragon santri pasukan prenjak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp