KELAS CUCAK HIJAU DI BNR MOJOAGUNG

BNR MOJOAGUNG

Podium Cucak Hijau dan Murai Batu Terbagi

Ketatnya persaingan di kelas Cucak Hijau dan Murai Batu di gelaran BNR Mojoagung, Jombang membuat line up teratas terbagi. Tuan Takur dan Gotri moncer di kelas Cucak Hijau, sementara Bledek dan Assuro moncer di kelas Murai Batu.

Latber rutin BNR Mojoagung di Districk Koramil Mojoagung pada hari Minggu 10 Januari 2021 kembali diserbu para pemain yang tergabung dalam komunitas, bird club serta single fighter. Meski tersuguh kompetisi ketat, gelaran yang dilangsungkan dengan tanpa teriak dan dinilai tim juri BNR ini cukup kondusif.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Duel sengit di kelas Cucak Hijau yang digelar dua sesi, berakhir dengan kemenangan Tuan Takur milik RM Sol di kelas Cucak Hijau A, dan Gotri yang diorbitkan Vito dari Wonosalam di kelas Cucak Hijau B.

Di kelas Cucak Hijau A, tidak mudah bagi Tuan Takur untuk merebut podium puncak. Gaco ini harus melewati intimidasi Dybala yang jadi andalan Aan Dexler dari Jabaran SF dan Banyu Mili debutan Johan dari Joker SF.

 

 

Begitu juga di kelas Cucak Hijau B, Gotri harus intens membongkar suara kasar dan menggulung untuk meredam kehebatan Gazella yang dikawal Apec dari Aji Soko BC dan Bonex 53 Jaya milik Tholib dari Teman Mbois.

Di Kelas Murai Batu A, Bledek andalan H Udin dari Tawangsari nyaris tak terbendung. Gaco yang rajin mengobral suara cililin dan srindit ini melejit ke puncak setelah melewati hadangan Raden yang jadi andalan Haikal dari Mojoagung dan Srepek andalan Opeq dari Bledek.

 

JUARA DI KELAS SOGON A

 

Di kelas B, podium dikuasai tiga nama berbeda. Podium satu menjadi milik Assuro yang diorbitkan Mbah Suro dari Joker FC, podium dua menjadi milik Gelang Sakti milik Dodik dari Moker FL, dan podium tiga direbut Raja Sujud milik Susanto dari Cristal BC.

Di kelas Sogon A, Cebong berada di podium teratas dan Jahanam di posisi runner up, sedangkan podium 3 dikuasai Dewa Boca Liar. Jahanam yang dikawal Ugig dari PSI Mojokerto berhasil merebut podium teratas setelah menyudahi perlawanan Angkara yang dikawal Zovi dan Merlin Manja milik Malvino dari SMJ.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Love bird Fighter yang dibuka dua sesi juga melejitkan dua nama sebagai pemegang tropi terbaik. Di kelas Fighter A, Pai milik Didik dari Kemasan meraih poin tertinggi mengalahkan Tombo Ati dan Janda Muda.

di gelaran itu hanya naik dua sesi, yang mana penguasa puncaknya diduduki Pai milik Didin dan posisi runner up ada Tombo Ati dan disusul peringkat tiga Janda muda milik Gobang Javi dari Tanggalrejo.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di leg kedua Sesi Love Bird Fighter B, Predator andalan Andung dari Tawangsari merajut podium utama setelah mengungguli poin yang diraih rivalnya, Nissa andalan Atep dan Wandanara yang diusung Tholib dari Teman Mbois.

"Dukung terus gelaran BnR Mojoagung setiap Selasa sore dan Minggu pagi. Maturnuwun buat kicaumania dan teman-teman dari komunitas yang terus mendukung gelaran BnR Mojoagung," kata Angga, salah satu panitia.(wawa)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD M2A

 

KOMUNITAS PRENJAK

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp