MURAI BATU PANJI MILIK H SAFIK KONCER A

BNR MOJOAGUNG

MB Panji dan CH Anak Alas Alas Naik Podium, Kopdar Sogon Diserbu Pemain Luar Kota

Cucak hijau Anak Alas milik H Tomy yang baru saja dibeli dengan harga tidak terlalu mahal main cukup apik hingga mencetak double winner di gelaran BNR Mojoagung. Murai batu Panji milik H Safik naik podium di sesi B. Sedangkan pasukan sogon yang siang itu mengadakan Kopdar di BNR Mojoagung, pesertanya membludak hingga naik sampai tiga sesi.

Minggu, 17 Januari 2021, di kontes rutin BNR Mojoagung, yang berlokasi di Distrik Koramil Mojoagung, Jombang, peserta Kopdar sogon jumlahnya cukup banyak. Mereka di antaranya ada yang datang dari Lamongan, Nganjuk, dan Kediri. Kelas sogon bahkan siang itu naik sampai tiga sesi dengan jumlah peserta yang nyaris full di dua sesi awal.

 

 

KOMUNITAS SOGON DARI BERBAGAI KOTA

 

Sogon Croot berkuasa di sesi A, Sniper berkuasa di sesi B, sedang Tebok menguasai sesi C. “Biasanya kami di sini hanya main sampai dua sesi, namun kali ini kami beruntung naik sampai tiga sesi dengan jumlah peserta yang lumayan banyak,” ucap seorang pemain sogon.     

Tak kalah dengan sogon, para prenjak mania juga datang menyerbu gelaran rutin BNR Mojoagung yang dikenal tanpa teriak  tersebut. Afrodit milik Fredy berkuasa di sesi Prenjak A, sementara di sesi B ganti Lady Rose milik Jambrong yang berada di puncak podium.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

“Kami komunitas prenjak, pada Maret mendatang berencana main di sebuah even di Candi Prambanan mendatang, mudah-mudahan jadi terlaksana. Kami berencana akan datang full team,” ujar Fredy mewakili kawan-kawannya.

Di kelas murai batu, ada Lentera milik Krisna P yang menguasai sesi A. Namun, di sesi B, ganti Panji milik H Safik dari MMM yang berada di puncak podium. H Safik yang dikenal dengan gaco murai batunya bernama  Archilles dan sering memenangkan perlombaan kali ini datang dengan gaco barunya.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

“Baru dapat, burungnya masih muda, ya mudah-mudahan bisa menjadi pelapis Archilles,” ucap H Safik yang mengibarkan bendera Duta Murai Mania Mojokerto.  

Di kelas cucak hijau, ada Anak Alas yang tampil mewah siang itu di sesi A dan B-nya hingga mencetak double winner. “Ini gaco yang belum terlalu lama di kami, ya baru kami beli dengan harga yang tidak terlalu mahal. Mudah-mudahan nanti makin stabil,” ucap joki Anak Alas yang di beberapa gelaran mulai menunjukkan dominasinya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU ANAK ALAS TAMPIL APIK HINGGA NYERI

 

 

CUCAK HIJAU DRAGON TAMPIL APIK

 

PARA JAWARA DI KELAS PRENJAK

 

 

JUARA DI KELAS KACER

 

JUARA DI SALAH SATU KELAS LOVE  BIRD

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung mb panji ch anak alas alas kopdar sogon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp