JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

BNR MOJOAGUNG JOMBANG

Kelas Sogon Makin Diminati, CH Begek dan SS Berbagi Podium

Masih mempertahankan formasi 14 kelas tanpa potongan, gelaran BNR Mojoagung Jombang makin diluberi kontestan. Kelas Sogon kini menjadi salah satu kelas favorit. Di sesi cucak hijau, Begek dan SS harus berbagi podium puncak.

Panitia BNR Mojoagung yang bermarkas di Distrik Koramil Mojoagung, Jombang terus mendapat simpati dari para pemain. Ini tidak lepas dari terobosan mempertahankan formasi 14 kelas dengan hadiah tanpa potongan yang digeber sejak dua pekan lalu.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Hampir semua kelas yang dihadiahi losgan, dipenuhi kontestan. Mulai dari sesi cucak hijau, murai batu, love bird fighter, love bird M2, love bird Baby dan lain-lain. "Alhamdulillah kami masih mendapat kepercayaan dari teman-teman pemain. Amanat ini akan terus kami jaga," kata H. Fatikh, Ketua Panitia.

Kelas sogon juga makin diminati. Khusus kelas ini, kebanyakan pesertanya berasal dari wilayah Mojokerto. Juara I di kelas Sogon A berhasil diraih Rimba milik M Trepel dari PSI Mojokerto. Juara II direbut Sutra milik Indra dari PSI Mojokerto, dan juara tiga diraih Suro milik Agus Jemblong dari GSM Gadungan.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Lovebird fighter A, Sadewo milik Aris dari Bambu Runcing berhasil mnempati juara pertama, juara kedua berhasil direbut Marta milik Poyin dari KLG, dan peringkat ketiga ada K5-Sodo milik Samsul  dari KDRT SF.

Tak kalah menariknya kompetisi di kelas Cucak Hijau yang berlangsung sangat ketat. Cucak hijau Begek milik Yudi dari Jowinong berhasil meraih juara pertama, mengalahkan Sniper milik Ali Mahfud dari Ngrowo, serta Ceper milik Bajol dari GBPB yang ada di podium tiga.

 

JUARA KELAS SOGON A

 

Di kelas kenari, Cj 7 milik Lingga dari Cik Team melantunkan lagu dengan tuntas. Cengkok luwes menambah keindahan sauaranya hingga dihadiahi juara I oleh tim juri BNR. Gaco ini berhasil menumbangkan Birma milik Heri Tok dari Kebon Mburi, disusul Lemon milik Wahyu SGP dari Ajisoko BC sebagai juara 3.

Di kelas murai batu A yang diikuti 60 kontestan atau full gantangan, juara pertama diraih Jendral andalan Cak Sugit dari Krupuk SF, di bawahnya ada Blokosuto milik Evan Albi dari Mutiara SF, dan di tangga ketiga ada Gareng milik Joham dari 666 BF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA KENARI A

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA KELAS KACER A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

JUARA LOVE BIRD BABY B

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung jombang ch begek ch ss

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp