LB MARTHA (KANAN) DITEMPEL TUMBAL PASTEL KUNING

BNR MOJOAGUNG, JOMBANG

Biar Top Form, LB Martha Wajib Pakai Tumbal

Untuk mendongkrak birahi love bird fighter agar mau ngekek di atas gantangan, sudah banyak pemain yang memakai "tumbal". Salah satunya Poyin pemilik LB Martha. Dengan memakai "tumbal", Martha lebih bocor dan berdurasi mewah.

Even BNR Mojoagung di Distrik Koramil Mojoagung Jombang, Minggu 15 Maret 2020 mulai menerapakan love bird fighter untuk semua kelas love bird yang digelar. Baik untuk kelas Baby maupun M2, gaco yang dinilai adalah gaco yang fighter. Mungkruk atau merem-melek tidak dinilai.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

"Ini adalah instruksi dari BNR Pusat, jadi harus kami taati. Nanti akan kita lihat, hasil kejuaraan pasti tidak lagi didominasi salah satu gaco. Kalaupun bisa nyeri juara I, itu gaco yang special. Karena untuk menjalankan love bird fighter di atas gantangan relatif sulit," terang H. Fatikh Ajharudin, Ketua Panitia.

Martha andalan Komandan Puyin dari Mojoagung adalah love bird josan yang pilih tanding. Bukan hanya durasinya yang mewah, gaco ini juga punya karakter bocor, sehingga poinnya bisa melejit meninggalkan rivalnya.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Martha yang menempati nomor 07 di kelas Fighter A memang tampil dominan. Gaco ini mendapat 2 bendera merah/kuning, 1 bendera merah, 2 bendera biru dan 1 bendera kuning. Gaco ini moncer di puncak dengan nilai 560.

Bagi Burungnews yang langsung terjun ke lapangan, bukan durasi atau nilai Martha yang menjadi daya tarik, tapi ada sesuatu yang "tidak wajar". Tepat di sebelah martha, ada gaco love bird pastel kuning kotor/ paskuntor yang  tampaknya menjadi "tumbal" buat Martha. Dan ketika ditanyakan ke Joki Martha, hal ini dibenarkan.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Tumbal atau main tempel dengan pasangan di atas gantangan sudah jamak dilakukan para pemain love bird fighter. Kartini milik Arjuno dari Duta Sunda Empire, Ferguso dan lain-lain juga main tempel.

Kelemahan sitem tempel atau tumbal ini adalah, kalau gaco utama tidak jalan, maka sang pemilik harus kehilangan dua tiket. Seperti yang terjadi di kelas Fighter B, Martha hanya sesekali ngekek pendek dan sama sekali tidak masuk line up juara. "Inilah seni main love bird fighter. Tergantung mood burung," kata Fatikh Ajharudin.

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

Gaco yang berhasil moncer di kelas Fighter A adalah, Martha di urutan teratas, diikuti 33C milik Samsul dari Balota yang meraih poin 444, dan di podium tiga ada Sukun andalan Faruq dari Palrejo SF yang mengumpulkan nilai 250.

Sementara di kelas Fighter B, juara I direbut Sukun yang menempati nomor 28. Love bird biru cobalt ini mendapat bendera merah/biru dan merah/kuning, dengan total poin 500. Poin Sukun jauh meninggalkan lawannya yang ada di podium dua dan tiga, Salju andalan Dodik dari Elbama SF yang meraih poin 92, dan Sabrina milik Styo Riza dari TBC SF dengan nilai 89.

 

 

Di kelas Love Bird Fighter M2 A, podium utama menjadi milik Leak yang diorbitkan Ujhek dari R7 SF, diikuto Dewa andalan H Lutfi dari Doctor BC di podium dua, dan AS milik Tugas dari Ngemplak di podium tiga.

Di kelas Love Bird Fighter Baby, AS milik Mr Ubed dari Ngemplak menjadi satu-satunya gaco love bird yang berhasil nyeri juara I. Inilah yang dimaksuk H. Fatikh Ajharudin sebagai gaco special. Dewa andalan H Lutfi dari Doctor BC juga masuk kategori gaco special, karena gaco ini berhasil moncer di pdoium kelas M2 dan Baby.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Sementara itu, untuk laga di kelas kicauan, di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, prestasi puncak di kelas A, B, dan C dikuasai tiga gaco berbeda. Kelas A menjadi milik ATM yang jadi andalan Amal dari Kopi Jahe, diikuti RB andalan SM BF dan Gajah Mada milik bagus dari Mojoagung.

Jawara yang moncer di kelas B adalah Bajra andalan Sukis Neval dari Kopi Jahe. Gaco super jamtrok ini berhasil meredam kehebatan Krucil yang jadi andalan Abdul Aziz dari Kolondono dan ATM sang jawara di kelas Cucak Hijau A. Sedangkan untuk kelas C, podium I dikuasai Toner yang dikawal Angga dari RGS.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Murai Batu, Arka orbitan Haikal dari Sembujo dan Sany yang diusung Asrori dari KMB harus rela berbagi podium emas. Arka moncer di kelas A didampingi Brandal dan Sany, sedangkan Sany moncer di kelas B didampingi Mahameru milik H. Iqbal dari Kopi Jahe.

Di kelas Kenari, Mr Mitra yang menurunkan dua gaco andalannya, Vampire 15 dan Putri Salju berhasil tampil gemilang dan menguasi podium papan atas. Di kelas A, Vampire 15 meraih juara I mengalahkan Santet andalan Dede LBF dan Putri Salju. Sedangkan di kelas B, Vampire 15 meretas prestasi teratas bersanding dengan Putri Salju.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas Kacer A, Trowulan BC yang mengandalkan tiga skuad hebatnya, berhasil bertengger di line up papan atas. Podium emas menjadi milik Mr Erick, podium dua direbut Boom milik Anang Empu, dan podium tiga direbut Vokalis yang juga milkik Anang Empu.

Even BNR Mojoagung kali ini juga membuka kelas Sogon yang dijadikan kelas pembuka. Prestasi emas di kelas ini menjadi milik Rimba yang diusung Trepel dari PSI Mojokerto, juara II diisi Jarot andalan David dari SMJ, dan juara III dikunci Pascol yang diorbitkan Teguh dari Bandung.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

SETIAP HARI MINGGU  KOMUNITAS SOGON KOPDAR DI BNR MOJOAGUNG

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MITRA SF KUASAI PODIUM KENARI B

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER M2 A

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung jombang lb martha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp