KOMUNITAS SOGON SMJ

BNR MOJOAGUNG

Ajang Kopdar Komunitas Sogon dan Prenjak

Menyuguhkan gelaran mutlak tanpa teriak dan selalu memakai tim juri senior dari BNR Jatim, gantangan BNR Mojoagung menjadi arena favorit para pemain Sogon dan Prenjak.

Hujan tak menjadi halangan bagi pemain Sogon dan Prenjak, baik dari lokal Jombang maupun luar kota untuk terus mengikuti gelaran BNR Mojoagung di Distrik Koramil Mojoagung, Jombang pada hari Minggu, 6 Desember 2020 sampai tuntas.

 

 

JUARA DI KELAS SOGON A

 

Bisa dibilang, gantangan BNR Mojoagung adalah satu-satunya gantangan di Jombang yang rutin membuka kelas Sogon dan Prenjak setiap hari Minggu sampai dua kelas. Peserta di kelas ini pun relatif meriah, dan kualitas gaco yang diturunkan rata-rata dahsyat.

Di kelas Sogon, Figo milik Sorok Rok dari SMJ menjadi penguasa podium. Gaco ini turun di kelas Sogon A dan B dan melibas podium puncak. Gaco lain yang sukses mendampingi Figo di podium adalah Meong milik Zick Alby dari SMJ yang moncer di kelas A, dan Asoka milik Lek Wank dari SMJ yang masing-masing merebut posisi runner up.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sedangkan di kelas Prenjak, gaco yang bertengger di puncak adalah KL andalan Mr BG dari Barokah Team dan Bank Jatim andalan Zikri dari Kudeta Team. KL meretas prestasi emas di kelas Prenjak A, sedangkan Bank Jatim moncer di kelas Prenjak B.

Di kelas A, KL tidak mudah mendapat kemenanan. Gaco ini harus bersaing ketat melawan Amanah yang juga menjadi andalan Mr BG, serta Lady Rose andalan Nuri dari Seyek Team. Sedangkan di kelas B, Bank Jatim mampu lepas dari tekanan Bar Bar yang dikawal Tuan Muda dari Kudeta Team, serta Lubang Angker andalan Ridwan.

 

JUARA DI KELAS PRENJAK A

 

Di kelas Cucak Hijau yang persaingannya paling ketat karena diikuti puluhan gaco yang hampir memenuhi gantangan, Marjan orbitan Joko dari Jombang sukses melibas prestasi teratas di dua kelas.

Marjan saat tampil di kelas A berhasil lepas dari serangan Luwis yang jadi andalan Dyan dari Bakol Pecel serta Jeeb milik H Wiwit dari WNR BC. Sedangkan di kelas B, lawan terberat Marjan adalah Raja Singa milik Gotpy dan Gotri orbitan Vito dari Wonosalam.

 

MARJAN KUASAI PODIUM PUNCAK CUCAK HIJAU

 

Masih belum beruntung di kelas Cucak Hijau tak membuat H Wiwit berkecil hati. Ia masih bisa pulang dengan senyum mengembang setelah gaco andalannya di kelas Murai Batu berhasil mempersembahkan tropi utama. Gaco yang jadi andalan H Wiwit di kelas Murai Batu adalah Lexus.

Di kelas Kacer, duo amunisi SAT 81 SF menjadi pemangku podium terhormat. Lewataksi Dewata yang dikawal Adan dan Fiat milik Moly, podium 1 dan 2 di kelas Kacer A berhasil dilibas. Sedangakan di kelas B, podium utama menjadi milik Gudel yang jadi andalan Mbah Nur.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Love Bird Fighter, kehebatan Nagato dan Gaman masih sulit ditundukkan. Nagato andalan Ragil dari RGS berhasil meraih poin tertinggi di kelas A, sedangkan Gaman andalan Rass dari Rass meraih poin tertinggi di kelas B. Sipun yang jadi andalan Arif dari Mojoagung hanya mampu mengisi posisi runner up di kelas A dan B.

"Alhamdulillah gelaran kali ini berlangsung mulus. Meski sempat terkendala hujan, antusiasme para pemain untuk tetap menggantang gaco masih tinggi. Untuk itu kami ucapkan terimakasih dan selamat kepada para pemilik gaco jawara," kata Angga Putra, MC gelaran ini.(RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA MURAI BATU A

 

 

JUARA KACER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung ajang kopdar komunitas sogon komunitas prenjak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp