IRAWAN, LURAH TRIHARJO SLEMAN

BnR MARKAS MAGELANG

CH Hulk Sabet Hadiah Utama, LB Cukhy Meroket

 

 

Aksi mewah diperlihatkan cucak hijau Hulk milik Fajar Ardi, sekaligus menyabet hadiah paling besar. Dengan tiket tiga puluh ribu, hadiah yang diraih Fajar satu juta rupiah. Hulk berhasil melewati rival beratnya Hammer milik Riko dan Zenzei milik Hendra.

Kontes rutin BnR Markas Magelang yang diselenggarakan pada Selasa, 6 Juni 2017 berjalan meriah. Peserta tidak hanya dari Magelang saja, dari luar kota seperti Temanggung, Muntilan, Jogjakarta, Semarang .

 

FAJAR ARDI. CUCAK HIJAU HULK RAIH HADIAH 1 JUTA

 

Empat kelas love bird masih menjadi primadona, semua nyaris full peserta. Bahkan kelas Paud A ada yang tidak kebagian tiket, terpaksa harus rela main di kelas berikutnya. Sengitnya persaingan, membuat juara 1 puh harus rela berbagi dengan burung yang berbeda.

Kelas Paud A, Moana milik Reza AR berhasil mencuri perhatian, dengan tembakan panjang-panjang. Moana akhirnya duduk manis di podium atas. Posisi ke dua dan tiga diraih oleh Sakura Alaora dan Alexa.

 

ARIF. LOVE BIRD PAUD CUKHY HASIL BREEDING SENDIRI

 

Di kelas Paud B, Cukhy milik Arif berhasil memperbaiki peringkat. Sebelumnya di tempat yang sama meraih juara 2. Kini Cukhy langsung melesat di posisi pertama, diikuti Pancasari milik Marcus dan Moana milik Reza AR. Di kelas A Kuntul milik Suradi berhasil menjadi yang terbaik, ada pun kelas love bird B Gupal milik Dini yang meraih podium atas.

Peserta dari Jogja, Irawa lurah Triharjo, Sleman juga terlihat hadir. Ia tampak menggantang love bird dan cucak hijau. ”Kita datang tujuannya silaturahmi dengan kawan-kawan, sekalian memanaskan jago, kebetulan lama tidak turun,” jelas Irawan di sela-sela lomba.

 

 

Asep, Wahyu, Didik dan kawan-kawan selaku panitia, selalu melakukan inovasi menarik. Salah satunya dengan berani memberikan tiket murah namun hadiah wah di kelas tertentu. Kali ini, kelas itu jauh pada cucak hijau.

Even selanjutnya Selasa depan 13 Juni giliran kelas cendet yang menjadi kelas utama. “Tiket masih tetap tiga puluh ribu, hadiah utama satu juta rupiah,” ujar Asep yang cukup tegas dalam mengawal jalanya lomba.

 

CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

Di akhir lomba Asep mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan, mohon maaf bila masih ada kekurangan.

Even berikut di blok tengah yang patut diikuti antara lain Gadjah Mada Cup Solo 18 Juni, Kapolres Cup Salatiga 2 Juli, Kapolres Cup Klaten 9 Juli, dan Kapolres Cup Sragen 16 Juli.

 

JUARA DI BnR MARKAS MAGELANG 6 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bnr markas magelang hulk cukhy arif fajar ardi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp