LB CHELONG. JUARA BOB LOVE BIRD

BNR LEMBUSURO SPESIAL TAHUN BARU

Brutal dan Alba Naik Podium, Raja Sawer Makin Stabil di Jalur Juara


Penampilan apik ditunjukkan oleh murai batu Brutal dan cucak hijau Alba dengan meraih sekali juara pertama di kontes spesial Tahun Baru BnR Lembu Suro Boyolali. Di kelas lain, kenari Raja Sawer milik Hendrawan kembali menunjukkan tren positif di jalur juara.

Kontes spesial BnR Lembusuro Boyolali - Spesial Tahun Baru yang digelar pada Selasa, 1 Januari 2019 berlangsung tertib dan kondusif. Meskipun sempat diguyur hujan di tengah lomba, tak menyurutkan animo dan semangat kicaumania untuk melatih amunisi andalannya.

 

 

SOTO SEGAR SEGER. MB BRUTAL NAIK PODIUM

 

Laga sengit yang tersaji di kelas Murai Batu BNR berhasil dimenangkan oleh Brutal, amunisi milik Mr. Hakam. Tampil dominan dan menonjol dengan aksi bongkar materi dengan volume keras dan durasi kerja mumpuni, Brutal diganjar koncer A di akhir penilaian.

Di kelas Lembusuro, Brutal nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Namun, penampilan prima dan gemilang Widadi memaksa Brutal harus puas di urutan kedua.

 

MB BRUTAL IN ACTION

 

Tak hanya sukses di kelas murai batu, punggawa Soto Segar Seger SF ini juga berhasil menempatkan kenari Sancha di posisi kedua kelas Standar Kecil Lembu Suro. Dengan prestasi ini, Hakam berencana menurunkan kembali amunisinya ke Anniversary GSB Boyolali.

Penampilan menawan kembali ditunjukkan oleh Raja Sawer milik Hendrawan yang di gelaran kali ini berhasil menempati podium pertama kelas Standar Bebas Lembusuro. Tampil ngedur dengan durasi satu menitan dan buka tutup rapat, gaco yang dikawal oleh Danang dan Eko ini sukses menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

 

KN RAJA SAWER. TAMPIL KONSISTEN

 

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Raja Sawer setelah minggu lalu mencetak double winner di Pengging Cup I. “Hari ini, Raja Sawer kembali naik podium dan masih bertanggung jawab. Moga-moga selalu stabil di jalur juara,” ungkapnya.

Kurang maksimal dan harus puas di urutan ketiga di kelas BNR, cucak hijau Alba milik T3ko dan Sinta tampil menawan saat kembali diturunkan di kelas Lembu Suro. Bermaterikan tembakan panjang dan gaya tarung ngentrok jambul, Alba tampil menonjol sepanjang perlombaan dan diganjar koncer A.

 

T3KO DAN SINTA. CH ALBA NAIK PODIUM

 

Dikenal sebagai salah satu gaco yang mulai naik daun di Boyolali, prestasi ini menambah catatan apik yang diraih oleh Alba. Tren positif yang didapat ini membuat T3ko dan Sinta makin percaya diri turun ke sejumlah gelaran bergengsi di blok tengah.

Sempat booming di akhir tahun lalu di sejumlah EO, dibukanya kelas Love Bird Fighter menjadi oase baru bagi love bird lovers yang hadir di kontes kali ini. Selain kekuatan masih merata dan berimbang, hadirnya kelas ini diharapkan bisa membangkitkan kembali kelas kekekan di Boyolali.

 

LB GENDHIS. KELAS FIGHTER MASIH MENGGODA

 

Munculnya nama Gendhis milik Fajar sebagai pemenang di kelas BNR menunjukkan kalau pendatang baru pun menggemari kelas ini. Tampil menonjol dengan durasi panjang dan volume kasar, love bird paskun ijo ini berhasil mengunci kemenangan setelah mengumpulkan poin tertinggi.

Putri Ayu, gaco milik Wulung yang dikawal oleh Arsyatun juga menunjukkan ketangguhannya sebagai salah satu love bird yang stabil di jalur prestasi. Sempat diglodok untuk mencetak anak trah panjang, Putri Ayu berhasil menunjukan kalau burung yang diternak bukan burung rusak dengan meraih posisi ketiga.

 

ARSYATUN. LB FIGHTER BIKIN GREGET

 

Arsyatun mengaku kembali tertarik untuk meramaikan kembali kelas love bird setelah beberapa EO mulai membuka kelas Fighter, bahkan Ia mulai mengkondisikan sejumlah gaco yang sudah masuk ke kandang ternak untuk diturunkan kembali ke lapangan. “Kalau kelas Fighter itu nggak bisa diprediksi siapa yang akan menang. Bikin greget,” ungkapnya.

Di sesi BOB, love bird Chelong milik Akbar keluar sebagai yang terbaik setelah tampil apik sepanjang perlombaan. Bertarung dengan para pemenang di sesi-sesi sebelumnya, love bird andalan Mahkota SF ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi.

 

JUARA BOB KENARI

 

Mewakili panitia, Topan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Di Tahun 2019, Ia berharap BnR Lembu Suro bisa menyajikan gelaran-gelaran berkualitas yang dapat memuaskan kicaumania Boyolali dan sekitarnya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr lembu suro brutal alba raja sawer chelong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp