CUCAK HIJAU GROJOKAN SEWU MILIK PUJI BERHASIL NYERI.

BnR KOBLEN SPESIAL TAHUN BARU 2019

CH Grojokan Sewu Nyeri, MB Bledex dan Cendet Mr 45 Jadi Terbaik

Cucak hijau Grojokan Sewu berhasil nyeri pada kontes BnR Koblen Spesial Tahun Baru, Selasa 01 Januari 2019. Tampil trengginas, Bledex milik Koh Ipung rajai sesi murai batu A.

Mengawali pergantian tahun baru 2019, Puji dari The Blues yang membawa cucak hijau Grojokan Sewu berhasil tampil dominan pada gelaran Spesial Tahun Baru dari BnR Koblen. Digantang dinomor 31, Grojokan Sewu tampil paling mencolok saat bongkar materi dengan gaya jamtroknya.

 

 

BLEDEX JADI YANG TERBAIK PADA SESI MURAI BATU A.

 

Materi besetan kasar dari cucak jenggot yang disambung tembakan rapat pelatuk membuat mata para juri selalu tertuju padanya. Grojokan Sewu pun berhasil meraih hasil positif dengan perolehan bendera koncer A mutlak pada ke 2 sesi yang diikutinya alias nyeri.

“Burung ini mainnya 2x dalam satu minggu tapi sekali main ya 2 sesi batasnya agar birahi dan staminanya terjaga. Jum’at kemarin Grojokan Sewu dapat juara 1 sama 2 kemudian hari ini dapat nyeri, Alhamdulillah masih stabil dijalur juara,” kata Puji dari The Blues.

 

HENDRA (KANAN) DARI 3 PUTRA SUKSES KAWAL MURAI BATU BLEDEX.

 

Aksi menawan juga ditunjukkan Bledex milik Koh Ipung dari 3 Putra saat berlaga pada sesi murai batu A. Burung yang masih 2x urakan ini mempunyai ciri khas akan volumenya yang tajam saat melantunkan tembakan cililin, love bird, tengkek buto dan kenari.

Tampil energik dan bergaya hyper, burung yang dikawal Hendra ini berhasil meraih puncak podium. “Mengapa burung ini diberi nama Bledex itu yak arena volumenya yang dahsyat. Makanya tadi pas nembak para juri langsung tertuju pada Bledex,” ungkap Hendra sang pengawal Bledex.

 

 

Pada sesi murai batu BOB, Ronggur gaco Axsan dari PMBI berhasil menjadi yang terbaik. Pada sesi ini, Rambatan milik Agung dari GKS BC yang berada diposisi runner up memberikan perlawan yang cukup sengit.

Lama tidak digantang, love bird Bopeng milik AK66 dari CIAS membuat geleng kepala para ngekek mania. Berlaga pada sesi C dinomor gantangan 29, Bopeng terpantau mengeluarkan ngekek hingga sebutan super 6x, panjang 7x, lanjut 3x, masih 2x dan pendek 3x.

 

PARA JAWARA BOB MURAI BATU.

 

Dengan raihan total poin 2610, Bopeng berhasil meraih juara pertama dan meredam Nella milik Rheo yang diposisi runner up dengan poin 1.520. “Bopeng dari dulu memang mempunyai karakter durasi panjang dan lecek, tapi untuk menampilkannya cukup susah dan harus ada trik unik,” ucap AK66.

Mr 45 gaco lama milik Kaji Said berhasil menyapu bersih kedua sesi cendet yang dilombakan. Kemenangan sempurtna Mr 45 kali ini tentunya berkat aksinya yang memukau. Mengobral tembakan tajam gereja tarung menjadi kunci kemenangan Mr 45.

 

LOVE BIRD BOPENG SABET JUARA PERTAMA PADA SESI C.

 

Ditambah durasi kerjanya yang diatas rata-rata membuat para juri BnR yang bertugas tidak kesusahan saat menancapkan bendera koncer A. “Sudah lama burung ini tidak ditampilkan, semoga dengan kemenangan ini Mr 45 bisa stabil kembali,” harap salah satu perawat Kaji Said.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET MR 45 MILIK KAJI SAID BERHASIL SAPU BERSIH.

 

SUASANA GANTANGAN BNR KOBLEN SPESIAL TAHUN BARU 2019.

 

 

AMANAH MILIK TURI MONCER PADA SESI LOVE BIRD A.

 

LOVE BIRD POPEYE PUNCAKI PODIUM SESI B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial tahun baru 2019 bnr koblen tahun baru surabaya grojokan sewu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp