SUASANA BnR KOBLEN SPESIAL MINGGU. SIAPKAN TIKET MURAH HADIAH WAH MULAI MINGGU DEPAN.

BnR KOBLEN SPESIAL MINGGU

Minggu Depan Tiket 25 Ribu Hadiah 1 Juta Untuk 5 Kelas Ini !!!

Ada kabar gembira untuk kicau mania dari BnR Koblen Surabaya, mulai 19 November mendatang tiket 25 ribu mendapatkan hadiah sebesar 1 juta untuk 5 kelas berikut ini…!

BnR Koblen terus memberikan terobosan baru untuk memanjakan kicau mania yang hadir di setiap gelarannya. Seperti disampaikan oleh sang kreator ide BnR Koblen Opick pada gelaran rutin BNR Koblen Spesial Minggu 12 November.

 

 

OPICK SANG KREATOR SIAPKAN HADIAH WOW UNTUK 5 KELAS OCEHAN MINGGU DEPAN.

 

“Spesial kelas kenari, kolibri, pleci, kacer dan cendet pada tiket 25 ribu mulai Minggu depan kami akan memberikan hadiah utama 1 juta. Kami melakukan ini karena untuk mengangkat kembali pamor kelas ocehan tersebut yang mulai surut akhir-akhir ini,” buka Opick kepada burungnews.

Sementara saat kontes berlangsung, kelas favorit yakni love bird tidak ada yang mampu mendominasinya. Kelas yang full gantangan disetiap sesinya ini menggilir para jawaranya lantaran banyaknya gaco mewah beradu.

 

 

Sesi pertama, Sarimi kebanggaan Abah Nor mengeluarkan kekean durasi terpanjang. Ganjarannya bendera koncer A mutlak diraihnya. Sesi kedua giliran Bod Bod berunjuk gigi. Rajin mengeluarkan kekean berdurasi dengan minim jeda membuat juri terpanah.

“Padahal banyak even besar di tempat lain tapi hari ini lawannya tetap berat-berat. Hampir semua burung mengeluarkan kekean dari durasi kerja hingga sebutan panjang,” ungkap Abah Nor.

 

ABAH NOR> HANTARKAN SARIMI SABET JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

Kontes yang dimulai pukul 10 pagi hingga 5 sore ini pun berakhir dengan baik dan tertib. Opick mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di kontes rutinnya.

“Kami turut mengundang kicau mania untuk hadir di kontes Pahlawan Cup II yang berlangsung pada tanggal 26 November besok. Akan ada banyak surpirse, salah satunya tiket 300 berhadiah 5 juta dan tropi ekslusif keluar dari juara 1 sampai 10,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD BnR KOBLEN MINGGU SPESIAL.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial minggu bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp