JUARA BOB LOVE BIRD BnR KOBLEN SPESIAL MINGGU.

BnR KOBLEN SPESIAL MINGGU

Hadiah Menggiurkan, Sedot 1 000 Peserta, LB Sarimi memukau

 

 

Program terbaru yang diterapkan BNR Koblen di kontes rutin Minggu Spesial 15 Oktober 2017 menyedot banyak perhatian kicau mania. Sekitar 1.000 kicau mania memadati gantangan yang berlokasi di lapangan Koblen, Surabaya.

“Kali ini program terbaru kami berada di tiket ekslusif 35 ribu. Apabila gantangan full hadiah yang keluar 600 ribu dan saya rasa untuk Latber Spesial hadiah ini cukup mewah,” buka Opick sang konseptor BnR Koblen.

Persaingan terlihat ketat saat kelas pembuka yakni love bird A. Sarimi harus bersaing sengit dengan Ratu Gedek kepunyaan Donny. Dari awal dimulainya penjurian keduanya sama – sama mengeluarkan kekean berdurasi panjang. Hasilnya Sarimi dinobatkan sebagai jawaranya lantaran point yang diterimanya sedikit lebih unggul dari Ratu Gedek.

 

DUA GACO ABAH NOR. SARIMI & RATU JODA KONCER DI KELAS LOVE BIRD A DAN B.

 

“Meski tadi sebutan Ratu Gedek lebih panjang tapi kerja Sarimi bisa dibilang hampir tanpa jeda,” ucap Abah Nor.

Murai yang dibuka 2 kelas berhasil disapu bersih oPanglima Timur. Gaco milik MK888 ini memang sudah menjadi langganan menjadi jawara berkat lagu beragam dan suaranya yang nyaring.

Kopral milik Hariyono tampil memukau di kacer. Kurang lebih 10 menit penjurian berlangsung, Kopral tampil mencolok dengan mengeluarkan kicauan full isian dengan volume tebal. Bendera koncer A pun mutlak diraihnya.

 

HARIYONO & KOPRAL. TUNJUKKAN PERFORM YANG OK KONCER DI KELAS KACER A.

 

“Kondisi Kopral sedang dalam performa terbaiknya dan karakter bunyinya memang sangat mencolok karena volume besar dengan isian full,” jelas Hariyono.

Secara keseluruhan kontes rutin BnR Koblen berjalan dengan baik dan tertib hingga akhir. Mewakili seluruh panitia BnR Koblen, Opick mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania.

“Jangan lupa untuk hadir di even Bonek Power Minggu 29 Oktober nanti. Akan ada souvenir berupa mug cantik bergambar pemilik burung bagi yang menerima bendera orange,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial minggu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp