LOVE BIRD MERLYN TAMPIL KONSLET


BnR KOBLEN SPESIAL KAMIS

Nih Rahasia LB Merlyn Berusia 4 Bulan Yang Tampil Konslet Dan Tidak Boleh Ikut Kelas Paud

Tampil berjeda rapat dengan raihan poin melampaui jauh rivalnya, Merlyn yang masih berumur 4 bulan divonis terakhir boleh bermain di sesi love bird paud. Cendet Bandit berhasil sapu bersih.

Arena BnR Koblen memang sudah terkenal menjadi sarangnya burung-burung terbaik tampil meskipun bukan waktu even. Contohnya saat gelaran BnR Koblen Spesial pada hari Kamis 07 Maret 2019 banyak love bird dengan orbitan baru yang tampil diatas rata-rata.

 

 

Salah satunya love bird Merlyn milik Imam dari Liar Pool. Meski hanya mengikuti 1 sesi saja lantaran habis pindah dari tempat lain, burung berwana cobalt blue ini tampil menawan akan jeda rapatnya. Pada sesi paud B yang diikutinya, Merlyn berhasil sukses menduduki puncak podium dengan meraih poin 914.

Kerennya, gep poin yang diraih Merlyn terhadap rivalnya cukup jauh. Diposisi kedua ada Lesti yang mendapat poin 645 dan posisi ketiga ada Yellow meraih poin 580. “Tadi korlap bilang untuk terakhir menggantang Merlyn di sesi paud karena poin yang diraih Merlyn selalu beda jauh dengan lawannya,” ungkap Imam.

 

IMAM (KANAN) SUKSES ANTARKAN LB MERLYN RAIH JUARA 1

 

Bicara soal rawatan, Imam mengungkapkan hanya fokus memberikannya pakan dari Ingsun untuk menaikkan birahinya. Tak lupa pemberian jagung muda setiap harinya menjadi menu utama untuk extra fooding Merlyn.

“Kalau sudah kencang tinggal menstabilkan birahinya, cara termuda ya dengan bermain pasangan dan untungnya Merlyn sangat cocok dengan pasangannya yang merupakan saudaranya sendiri,” beber Imam.

 

AHMAD SUKSES BAWA LB MARUKO RAIH JUARA 1

 

Proses pengembunan mulai pukul 5 hingga 7 pagi menjadi agenda rutin Merlyn setiap harinya. Untuk mandinya, Imam mengandalkan cepuk yang dirataruhnya saat proses pengembunan. Namun sebelum ke gantangan, biasanya Merlyn dimandikan pakai semprot hingga basah kuyup.

“Mandi pakai semprot hanya berlaku saat mau pergi kegantangan saja. Kemudian saya sedia jagung manis untuk diberikannya saat digantangan, saya meyakini pemberian jagung manis untuk Merlyn agar tidak mudah tidur dan bisa ngekek dengan enak,” jelas Imam.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Selain Merlyn, Ahmad Bordan yang membawa gaco hasil ternakannya sendiri yakni Maruko juga mengukir prestasi apik. Burung bergelang Sakera Jr ini tampil menawan akan jedanya yang rapat. Bahkan akibat leceknya Maruko, juri yang bertugas dibawahnya nyaris kehabisan kartu poin putih.

Kartu poin putih yang diberikan ke Maruko ada 59 buah dengan total poin 118. Tak heran jika Maruko sukses menjadi juara pertama pada sesi Baby M1 A. “Padahal masih berumur 2.5 bulan tapi tampil leceknya sudah tak karuan,” ucap Ahmad.

 

CENDET BANDIT BERHASIL SAPU BERSIH

 

Bocah SF yang dikomadoi oleh Yusuf berhasil meraih banyak tropi lewat beberapa gaconya. Salah satunya yang mencolok adalah cendet Bandit. Burung yang stabil mengeluarkan tembakan tajam dari gereja tarung sebagai tonjolan utamanya berhasil menyapu bersih 2 sesi cendet yang dilombakan.

Tak hanya Bandit, Awan yang baru membeli love bird BoBoi Boy seharga 45 ribu dipasar burung Petekan, Surabaya juga sukses meraih juara pertama saat mengikuti sesi paud C. Durasinya yang keluar hingga sebutan super lanjut panjang (nyaris 1 menit) menjadi kunci utama Boboi Boy menggondol tropi pertama.

 

AWAN (KIRI) BERHASIL TAMPILKAN DURASI SUPER LB BOBOI BOY

 

“Alhamdulillah hari ini rejeki Bocah SF banyak disini. Cendet Bandit yang kemarin nyaris nyeri di even DSF kini merraih sapu bersih, kemudian love bird bahan yang saya beli seharga 45 ribu keluar durasinya dan menjadi juara pertama pada sesi paud C, tandas Awan dari Bocah SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

CH KOPLER BERHASIL MONCER PADA SESI B

 

SUASANA GANTANGAN BNR KOBLEN SPESIAL KAMIS

 

 

Kini mengakses  burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di  PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka  GOOGLE PLAY.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial kamis lb merlyn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp