BODREX TAMPIL MEWAH DAN BIUS PARA JURI.

BnR KOBLEN SPESIAL KAMIS CERIA

Bodrex Nyaris Nyeri, Atanax's Hatrik

 

 

Penampilan murai batu Bodrex membius para juri di gelaran BnR Koblen Spesial Kamis Ceria , pada 21 September 2017.

Bodrex, muray batu kebanggaan dari Kemal SF ini tampil memukau dengan mengeluarkan lagu cililin, srindit, greja tarung disambung kekeaan love bird yang terdengar nyaring. Olah vokal yang dahsyat ini mengantar gaco yang dibawa oleh Maliki R2BC nyaris nyeri dari 2 kelas yang dilombakan.

 

 

"Bodrex sudah memberikan banyak tropi di berbagai even dalam bulan ini. Dan yang paling unik adalah karakternya yang super fighter. Burung ini harus digantang minimal 3 hari sekali, atau kalau dipaksa istirahat, performanya malah drop," ungkap Maliki R2BC yang mengungkap penawaran dari seorang pemain senilai 50 juta buat Bodrex.

Di laga lain, persaingan terlihat sengit di kelas love bird tiket 55 ribu yang memperebutkan hadiah total 1 juta. Sesi pertama, Tenk Top menjadi pusat sorotan para kicau mania. Gaco milik Mr Roni dari Bojonegoro ini mengeluarkan kekean berdurasi panjang sembari melingkarkan badan di bawah pangkringannya.

 

KEMAL SF NYARIS NYERI BERKAT PENAMPILAN GEMILANG BODREX.

 

"Karakternya memang unik begini. Meski terlihat seperti bermain tapi Tenk Top selalu ngekek dengan durasi panjang," terang Mr Roni.

Sesi kedua giliran jago dari indosniper beraksi. Atanax's tampil mewah dengan rajin mengeluarkan kekean berdurasi panjang. Tak hanya sukses di kelas B, burung kesayangan Mr Michael ini juga meraih kemenangan mutlak di kelas F dan E.

 

TENK TOP MENGAWALI PRESTASI APIK DI KELAS LOVE BIRD A.

 

"Penampilan Atanax's hari ini sangat membanggakan, karena bisa meraih Hattrick dan meraih juara dua di kelas A dan BOB," jelas Mr Michael.

Kelas cucak hijau juga tak kalah seru. Aba Samir yang membawa Samir menyita perhatian saat kelas C berlangsung. Variasi lagu mewah disambung roll tembak dengan volume tebal membawa Samir ke podium puncak. "Samir sudah jadi langganan juara di sini dan semoga penampilannya terus konsisten," ucap Aba Rofik dari Gurami SF.

 

ABAH ROFIQ DARI GURAMI SF MEMBAWA SAMIR SABET JUARA CUCAK HIJAU C.

 

Kontes spesial dari BnR Koblen pun berakhir dengan mulus. Jalannya lomba sangat kondusif. Mewakili seluruh panitia, Opick mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada kontes spesialnya.

"Jangan lupa untuk hadir di even MBC Cup 1 pada awal bulan Oktober nanti. Selain hadiah kejuaraan yang wah, kami juga akan memberikan bonus plus tropi ekslusif kepada para BC dan SF yang memakai kostum terbaik, kerodong terbaik serta perang banner," tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

ATANAX'S MILIK INDOSNIPER RAIH HATRIK DAN JUARA 2 BOB LOVE BIRD.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr koblen spesial kamis ceria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp