LB SANG RATU NYARIS HATTRICK LANJUT ANNIVERSARY KLI CUP PROBOLINGGO

BnR CAKRA, BANJARBARU, KALSEL

Nyaris Hatrik, LB Sang Ratu Siap Lanjut ke Anniversary KLI Cup Probolinggo

Penampilan ciamik Sang Ratu di gelaran Kontes BnR Cakra, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada hari Rabu, 21 Februari 2019, semakin memantapkan langkahnya menuju Anniversary KLI Cup Probolinggo pekan depan.

Saat turun di even BnR Banjarbaru tersebut, Love bird andalan Mr. Billie dari Coopler Borneo ini tampil prima sepanjang laga yang diikutinya. Meski tanpa pengawalan langsung dari sang pemilik, Sang Ratu yang didampingi Isuur sukses meraih juara 1,1,2.

Di kelas pembuka, Sang Ratu yang menempati gantangan nomor 12, langsung tancap gas dengan memperlihatkan kepiawaiannya rajin ngekek durasi 1 menitan. 

Pengin jago Anda mbongkar lagu, terdongkrak penampilan dan stamina? Coba dan buktikan kehandalan QUATTRICK yang sudah banyak merasakan khasiatnya. Burung sakit, jangan kawatir, ada LEMAN'S yang siap memberikan solusi.

Meski mendapat tekanan dari sejumlah burung-burung jawara lainnya, di antaranya Puteri Keraton, Crypton dan masih banyak lainnya, Sang Ratu yang diprediksi dari awal sulit dikalahkan, terbukti benar memperoleh hasil memuaskan.

Sayangnya di kelas kedua harus mengakui keunggulan Puteri Keraton milik Kevin. Namun di kelas ketiga Sang Ratu yang sebelumya bernama Onde -onde, ini kembali merebut posisi puncak sekaligus mengunci dua kemenangan, serta juara kedua.

"Alhamdulillah Sang Ratu masih stabil.  Rencananya besok Kamis jam 12an berangkat ke Probolinggo mengikuti Annibersary KLI Cup. Mohon doa restunya saja," pinta Isuur sang perawat Sang Ratu.

 

 

LB PUTERI KERATON MILIK KEVIN REBUT SEKALI JUARA 1

 

Menariknya bila sebelumnya kelas kicauan terlihat sepi, belakangan makin ramai. Bahkan sejumlah kicau mania rela datang jauh-jauh ke gantangan Cakra yang usianya belum genap lima bulan ini. Di antaranya H. Padli bersama rombongan dari Sungkai, Kabupaten Banjar,. Lalu Mr. Ryan dari Mataraman, juga dari Banjar.

Di kelas murai terdapat nama Nol milik Cak Bun dari Banjarbaru yang keluar sebagai jawara. Kemudian yang masuk daftar juara lainnya yakni, masing-masing Mas Naruto milik Ryan dari Mataraman di podium kedua dan Dimas milik Dimas di posisi ketiga.


 

Sedangkan di kelas cucak hijau yang mengisi daftar juara terdapat Milar milik Mr. Fiji dan LX milik Mr. Anto dari P 1000. Kedua cucak hijau ini tampil memukau dengan tembakan roll speed.

Adapun di kelas Love bird balibu tak lepas dari nama Pentol milik Mr. Hassan dari Abang Gaul SF, Banjarbaru. Pentol turun di tiga kelas berbeda, dua diantaranya menyabet gelar juara 1 alias nyeri. Pentol hanya sekali gagal di kelas B, yang podium teratas direbut Vanessa 80, milik Mr. Dayat dari SKM SF. "Baru sekali ini turun, saya juga heran sekali nya malah kerjanya gila," ucap Mr. Hassan.

 

JUARA DIKELAS CUCAK HIJAU

 

LB KASUTAN JUARA 3

 

LB PAUD PENTOL CETAK DOUBLE WINNER

 

Membaca burungnews.com lebih mudah dan cepat, unduh APPS dari PLAY STORE (android) atau buka dari GOOGLE PLAY (IOS: Apple, Ipad, Iphone).

SLANK KICAU MANIA (SKM) SF, BERJAYA DIKELAS MURAI BATU DAN LB BALIBU

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

LB PAUD KIMCIL JUARA 3

 

JUARA KELAS MURAI BATU

    

 

KATA KUNCI: bnr cakra banjarbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp