AKSI MB ANAK LANANG RAIH DOUBLE WINNER


BNR BRAWIJAYA SURABAYA SPESIAL MINGGU: MB Anak Lanang Raih Double Winner, Berhasil Nyeri AM Khempes Siap Menuju Piala Kerajaan Kediri

Tunjukkan performa yang memukau, murai batu Anak Lanang sukses merebut juara 1 sebanyak 2 kali pada kontes BnR Brawijaya, Surabaya hari Minggu (15/11). Tampil full teler, anis merah Khempes raih nyeri.

Terkenal akan sengitnya persaingan murai batu di arena BnR Brawijaya, Surabaya membuat Abah Pri dari PS SF ingin mencoba keterampilan akan gaco barunya. Diberi nama Anak Lanang, burung yang baru di take overnya pada hari Minggu lalu ini tampil begitu memukau.

 

ABAH PRI (BERKACAMA MATA) BERHASIL DEBUTKAN GACO BARUNYA MB ANAK LANANG

 

Begitu digantangkan dan bertemu para rivalnya, Anak Lanang langsung melawannya dengan gaya hyper yang bermain di tangkringan atas dan bawah. Untaian lagu cililin serta kenari yang dilontarkannya dengan fase begitu nikmat didengar sehingga tak bisa luput dari pantauan para juri BnR Jatim yang bertugas.

Walau hanya mengikuti 2 sesi saja, namun keterampilan apik yang ditunjukkan Anak Lanang sukses membuatnya meraih hasil maksimal yakni juara 1 sebanyak 2 kali. “Alhamdulillah perdana ikut dengan saya Anak Lanang langsung tampil membanggakan. Insyallah Minggu depan saya akan membawanya lagi di even Piala Kerajaan Kediri, semoga ada rezeki di sana,” ucap Abah Pri.

 

 

Ukiran prestasi apik juga diraih oleh anis merah Khempes. Gaco tunggal kesayangan Rheo Exotic dari Suroboyo Wani ini menunjukkan performa menarik dengan ciri khas tungler alias begitu digantung langsung teler.

Irama lagu dari burung-burung kecil yang dinyanyikannya dengan nada tembus membuat Khempes sangat mudah untuk dipantau. Aksinya yang stabil pun membuatnya berhasil meraih nyeri pada kontes kali ini.

 

RHEO EXOTIC (KIRI) SIAP BAWA AM KHEMPES DI PIALA KERAJAAN KEDIRI

 

“Alhamdulillah sudah beberapa Minggu ini Khempes menunjukkan performa yang apik dan selalu tungler saat digantangkan. Melihat kondisinya yang apik ini membuat saya semakin optimis untuk membawanya di even Piala Kerajaan Kediri pada Minggu besok,” beber Rheo Exotic.

Sahab dari Sidotopo BC yang menurunkan gaco kebanggaannya yakni cucak hijau Radja Palet berhasil menjadi bintang lapangan. Gaya tarung akan njambul serta ngentrok yang hyper ditunjukkannya kepada para juri serta kicau mania secara full dalam 10 menit penjurian.

 

RADJA PALET RAJAI SESI CUCAK HIJAU G25

 

Lantunan lagu-lagu kasar dari cucak jenggot dan gereja tarung yang dikeluarkannya dengan volume tebal membuatnya semakin tak terbendung. Aksi apik dari Radja Palet sukses membuatnya menjadi kampiun utamanya saat mengikuti sesi cucak hijau G25.

Para komunitas sogok ontong yang turun di arena BnR Brawijaya ini juga menunjukkan akan syahdunya suara roll panjang nan nyaring ditelinga. Lebih dari separuh gantangan dipadati akan gaco-gaco terbaik dari para komunitas ini.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Dari sekian sogok ontong yang digantangkan, penampilan mencolok ditunjukkan oleh Firaun milik Manduk Tok. Gaya nagen serta roll speed yang panjang dikeluarkan Firaun dengan tuntas. Durasi kerja yang rapat dan nyaris tanpa jeda yang ditunjukkan Firaun berhasil membuatnya mengibarkan bendera PSI Surabaya di puncak podium. “Firaun lagi dalam kondisi primanya, tak heran jika roll speednya dinyanyikannya dengan panjang dan tuntas hari ini,” pungkas Manduk Tok. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MANDUK TOK BERHASIL MONCERKAN SOGON FIRAUN

 

PARA ANISER RAMAIKAN KONTES RUTIN BNR BRAWIJAYA SURABAYA

 

 

EXOTIC PUNCAKI PODIUM SESI CH B

 

MB AMBON JADI RUNNER UP PADA SESI G25 B

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr brawijaya surabaya spesial minggu mb anak lanang am khempes piala kerajaan kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp