STRIKE OUT RAJAI SESI UTAMA MURAI BATU

BNR BRAWIJAYA SPESIAL MAULID NABI

SBX Team Rebut Kelas Utama Murai Batu dan Cucak Hijau, Cendet Anak Berbakti Nyaris Nyeri

Membawa 2 gaco andalannya SBX Team rebut kelas utama murai batu dan cucak hijau di kontes BnR Brawijaya Surabaya Spesial Maulid Nabi. Tampil apik lewat gaya nagennya, cendet Anak Berbakti nyaris nyeri.

Dikomandoi langsung oleh Sibex, SBX Team yang membawa murai batu Strike Out dan cucak hijau Rockstar berhasil mengukir prestasi apik. Pada sesi murai batu A, Strike Out yang merupakan gaco baru milik H Catur tampil dengan gaya tarung hypernya.

 

 

PISS TEAM BAWA CENDET ANAK BERBAKTI NYARIS NYERI

 

Tembakan yang powerfull bernadakan cililin dan kenari panjangnya membuat Strike Out semakin tak terbendung. Alhasil, Strike Out pun berhasil meraih puncak podium. “Cucak hijau Rockstar juga dapat juara 1 di sesi A. Jadi kedua gaco ini berhasil meraih juara 1 di tiket utama semua,” bangga Sibex.

Pada sesi cendet, keterampilan apik ditunjukkan oleh Anak Berbakti. Gaco kesayangan Ivan Yap dari Piss Team ini tampil begitu menawan akan gaya nagennya di tangkringan atas cukup mencolok. Obralan tembakan gereja tarung yang beruntun yang dikeluarkan Anak Berbakti semakin membuatnya mencolok di mata para juri BnR Jatim yang bertugas.

 

RHEO EXOTIC (KAOS KUNING) BERHASIL ANTARKAN AM KHEMPES NYERI

 

Kestabilannya dalam 2 sesi yang diikutinya membuat Anak Berbakti nyaris nyeri alias jaura 1 dan 2 . “Akhirnya settingannya agar nagen di 1 titik ketemu juga setelah sekian lama mencari. Semoga saja bisa terus stabil,” harap Ivan Yap.

Lama tidak terlihat digantangan, Rheo Exotic dari +62 Freshmild akhirnya turun gunung kembali. Pria yang namanya naik berkat keterampilan apik dari love bird Nella ini, sekarang sudah berganti haluan dengan menggantangkan anis merah.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Membawa anis merah Khempes, gaco anyar milik Rheo Exotic ini berhasil menjadi bintang lapangan berkat aksi telernya yang full. Lagu-lagu bervariasi dari burung-burung kecil yang dilontarkannya dengan speed rapat membuat Khempes semakin sulit untuk dilawan.

Tak heran jika keterampilannya berhasil membuatnya meraih gelar double winner atau 2 kali juara 1. “Sebenarnya saya masih suka love bird tapi sekarang kelas untuk love bird konslet semakin sedikit dan kalaupun ada kebanyakan ada protes. Makanya untuk menghindari titik jenuh itu saya vakum kisaran 1 tahun dan kembali lagi tapi dengan membawa anis merah,” jelas Rheo.

 

ROBY (KIRI) DAN BARERA BERHASIL KAWAL LB GURAMI

 

Imam Berera dan Roby yang mewakili Idola BC pada kontes kali ini turut mengukir prestasi apik lewat love bird Gurami yang berlaga di sesi Fighter A. Pada kontes kali ini, gaco milik Roy ini berhasil menunjukkan kekean panjangnya dimana dalam sekali tarik terpantau 2 menit lebih.

Walaupun hanya sekali ngekek, namun durasi yang dikeluarkan Gurami berhasil membuatnya meraih gelar runner up. “Sayang sekali tadi ngekeknya cuma sekali. Kerennya meski hanya sekali ngekek namun durasinya edan,” beber Roby. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB GURAMI BERHASIL JADI RUNNER UP

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

JAWARA SESI KACER A

 

OPIUM SGR RAJAI SESI MB B

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr brawijaya spesial maulid nabi sbx team cendet anak berbakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp