HAVINDO TEAM. HWAMEY TWISTER JUARA 1 BoB TIKET 10 JUTA

BnR AWARD 2019, #8

Hwamey Twister Menangi Kelas BoB 10 Juta

Hwamey Twister performanya makin hari makin bersinar. Puncaknya adalah saat turun di kelas BoB tiket 10 Juta BnR Award, Minggu 15 Desember 2019. Inilah rekor lomba dengan harga tiket tertinggi sepanjang sejarah lomba burung di Indonesia.

Perkembangan penampilan hwamey Twister memang terus naik secara pasti. Sejak di-take over Havindo tim, dimulai perdana juara di lomba spektakuler Piala Raja Jogja (PBI) meraih juara 2 dan 3.

 

 

 

Hwamey Twister melanjutkan turun di HUT Akmil (BnR), lagi-lagi juara 1. Berikutnya melawat cukup jauh ke event akbar Bandung Lautan Api (BnR), masih masuk juara 3. Musuhnya cukup ramai dari para jawara di blok barat utamanya dari Jakarta dan Bandung.

Kemudian merapat ke Malioboro Vaganza Jogja (RGN) kembali merebut juara 1. Paling baru adalah saat memutuskan ikut serta di event BnR Award yang digelar di Bumi Perkemahan Cibubur.

 

Hotel BINTANG 4 di BANDUNG diskon 80%? Ya, ini benar. Khusus bagi Anda para kicaumania yang hendak mengikuti event KAGUM CUP, Minggu 8 Maret 2020. Simak teerus update-nya di burungnews.com

 

Keberaniannya turun di kelas utama BoB tiket 10 juta jelas tidak asal. Semua dilandasi keyakinan karena secara materi memang memiliki kualitas yang bagus, sementara secara perfoma juga yakin bisa tampil optimal. Hasilnya, seperti disebut di bagian awal tulisan ini, para juri mutlak memberikan koncer A.

Kestabilan performa Hwamey Twister tentu tidak lepas dari rawatan setelah menu utama / voer kesehariannya yang rutin diganti dengan TWISTER GOLD. Perfomanya terus meningkat, dan yang paling penting itu birahinya terjaga sehingga selama berada di gantangan tidak nakal, termasuk ngleper yang selama ini jadi momok pemain hwamey.

 

 

“Kadang ada burung yang secara kualitas materinya istimewa. Tapi dia punya kendala yang umum pada hwamey, suka ngleper entah di awal, di tengah, di akhir, bahkan kadang sepanjang waktu penilaian,” terang Gepeng, yang dipercaya untuk menggantang hwamey Twister.

Kendala yang sama sebelumnya juga pernah terjadi pada Twister pada pola perawatan sebelumnya. “Namun setelah pakan sepenuhnya kita ganti dengan Twister Gold, sekarang benar-benar bisa tampil dari awal sampai akhir penilaian, dan nyaris tidak pernah ngleper,” imbuhnya.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Padahal, saat ini kondisi Twister mulai lepas bulu. Jadi, ini sesuatu yang cukup istimewa pada situasi bulu mulai jatuh masih mau tampil maksi dan mampu menyisihkan burung-burung terbaik tanah air.

Hwa Mey Twister dalam membawakan lagu selalu dengan speed rapat ditunjang dengan variasi lagu isian yang cenderung kasar dan tajam, lalau diakhiri dengan suara kekean tonjolan panjang dengan volume di atas rata-rata. Model yang seperti ini selalu mengundang perhatian juri.

Untuk menu exfood tidak beda dengan rawatan sebelum di-take over, hanya dengan tambah kurang dengan melihat kondisi burung saat itu. [ADV]

VIDIO PENAMPILAN HWAMEY TWISTER DI BnR AWARD (Chanel BnR TV - SEMARANG)

 

JUARA Bnr AWARD 2019, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: bnr award 2019 hwamey twister juara 1 bob tiket 10 juta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp