MITRA SF ANGKAT TROPY JUARA BNR AWARD KELAS KENARI

BnR AWARD 2019, #15

Erwin Cianjur Optimis Kenari Putra Tasik Bisa Menang Lagi di Galamedia dan Piala Pasundan

Banyaknya burung papan atas yang bertarung di event akbar BnR Award, bukannya membuat Mr. Erwin dari Mitra SF Cianjur keder. Justru menambah motivasi untuk melakukan pembuktian. Kenari Putra Tasik curi juara.

Erwin mengaku sangat antusias berangkat ke ibu kota. Niatnya jauh dari pengin adug gengsi. “Pengin menjajal amunisi saja, selain itu tentu saja bersilaturahmi dengan rekan-rekan yang dari dari berbagai daerah. Bisa ngobrol, tukar pengalaman, nambah ilmu, bahkan nambah rejeki dan panjang umur kan,” ujarnya membuka obrolan.

 

 

KENARI PUTRA TASIK

 

Erwin memang menyiapkan salah satu andalannya, kenari Putra Tasik. Tentu Erwin sangat sadar dan tahu diri, BnR Award bukan event yang sembarangan. Yang bakal bertarung itu burung-burung terpilih dan terbaik di daerahnya masing-masing, bahkan sebagian sudah pelanggan juara di event-event nasional.

“Tapi semua itu bukannya membuat takut, keder, atau minder. Malah tambah semangat mendengar kenari juara nasional datang ke BnR Award. Kita hanya mengedepankan atau modal kualitas saja. Datang tanpa embel-embel apa pun, tanpa main bisik-bisik atau titip nomor gantangan ke siapa pun,” imbuh Erwin mencoba mengegaskan komitmennyau ntuk selalu mengikuti lomba dengan cara-cara yang sportif.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di salah satu kelas bergengsi, Kenari Kecil Nanjung 105, Putra Tasik tampil memukau. Saat itu peserta penuh sesak, tak menyisakan ruang kosong.

Dengan kualitas yang dimilikinya, Putra Tasik menunjukkan performa luar biasa. Irama lagunya enak dan merdu didengar, durasinya panjang dan nutup jedanya halus tidak patah, memuntahkan beragam isian dengan volume yang nyaring didengar hingga juah ke luar pagar. Segala kelebihan di atas membuat para peserta lain terpukau, para juri yang bertugas pun  tidak ragu menancapkan koncer merah / A.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Erwin mengaku kemenangan ini membuatnya bangga sekali. Apalagi berhasil menumbangkan juara-juara kenari nasional yang lebih terkenal dari Putra Tasik.

Catatan prestasi Putra Tasik sesungguhnya juga mentereng. Seminggu sebelumnya di Anniversary APBN, Putra Tasik juga berhasil meraih ranking 3 dan 4. Terbaru, Putra Tasik berhasil meraih juara 1, 2, 3 di salah satu gelaran di Cianjur.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Jadi Putra Tasik memang jago yang sudah matang dan penampilannya pun relatif stabil. Kemenangan di BnR Award, yang memang dipantau oleh banyak kier master, membuat semakin banyak orang yang melirik dan pengin meminang Putra Tasik.

“Memang sudah banyak tawaran, tapi belum ada harga yang cocok. Kalau ketemu yang berjodoh, tidak menutup kemungkinan untuk melepasnya. Tapi kami tidak buru-buru.”

 

 

Awal tahun, sejumlah event akbar sudah menunggu. Erwin pun ingin kembali menurunkannya, dengan catatan burung sedang siap, dan belum pindah tangan. Event yang sudah diagendakan dari sekarang antara lain, Galamedia Cup Bandung 19 Januari, Kagum Cup Bandung 8 Maret, Piala Payung Geulis Tasikmalaya 22 Maret, Piala Pasundan IV 5 April, hingga Piala BnR Satoe di Jakarta pada 19 April. [konfirmsi liputan, 08170251279]

 

JUARA BnR AWARD 2019, KLIK DI SINI

BROSUR GALAMEDIA CUP 2019, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE – JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR BnR SATOE, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: bnr award 2019 erwin cianjur kenari putra tasik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp