H AGUS CEMPRENG BORONG TROPI BnR AWARD

BnR AWARD 2019, #10

LB Bocah Nakal Makin Ngetop, Pinangan Harga Fenomenal Mulai Berdatangan

BnR Award pada Minggu 15 Desember benar-benar menjadi pusat perhatian kicaumania tanah air. Jangankan menjadi juara, sekadar hadir saja sudah jadi kebanggaan tersendiri. Salah satu yang menegaskan kualitasnya di event ini adalah love bird Bocah Nakal dari Karawang.

Love bird Balibu milik H. Agung Cempreng 69 SF Karawang ini sebelumnya juga pernah mencatatkan prestasi terbaik di Ibu Kota pada ajang One Championship di Lapang Banteng dengan meraih kuatrik.

 

 

MR DELLO ANTAR BOCAH NAKAL JADI JUARA

 

Kemarin Bocah Nakal kembali mengulang kembali hasil manis di Jakarta. Dikawal langsung oleh sang pemilik dan Mr. Dello si Joki Handal, Balibu konslet itu tampil dengan kualitas nyata di atas rata-rata seperti biasanya.

“Ini kan gelaran penting, rugi kalau gak bisa hadir dan mencoba burung kita. Kalau juara ya Alhamdulillah, berarti benar-benar berkualitas. Gak juara juga sudah hebat kalau sudah bisa ikut BnR Award,” ujar H. Agung Cempreng

 

Hotel Bintang 4 boleh bawa burung, diskon 80 persen! Hanya untuk Anda para kicaumania yang hendak merapat ke KAGUM CUP BANDUNG, Minggu 8 Maret 2020. Catat dari sekarang, tunggu update informasinya di burungnews.com.

 

Bocah Nakal hanya turun 4 kelas, karena kehabisan tiket pada kelas lainnya. Bocah Nakal tampil dengan durasi yang maksimal dan jeda yang cukup rapat untuk menumbangkan lawan-lawannya yang juga mempunyai kualitas tinggi.

Bahkan bisa dikatakan, Bocah Nakal belum menemui lawan yang sepadan di even ini, bahkan event nasional lainnya. Hampir semua lomba besar di berbagai kota yang sudah disambangi, Bocah Nakal selalu menyapu bersih semua kelas.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas pembuka, Bocah Nakal hanya bercokol di posisi 4, karena belum adaptasi dengan sangkar baru yang dibeli secara dadakan di lapangan. Pada sesi ke dua mungkin sudah mulai beradaptasi, berhasil meraih juara 3.

Pada dua sesi berikutnya, performa Bocah Nakal malah makin meningkat, makin “edan”. Terbukti di sesi 3 dan 4, Bocah Nakal berhasil menjadi juara pertama dan runner-up. H. Agung Cempreng dan kawan-kawan pun membawa pulang 3 tropi ke markas 69 SF.

 

 

Hasil tersebut menjadikan tawaran-tawaran yang datang sebelumnya untuk take over Bocah Nakal bakal lebih fenomenal lagi untuk ukuran burung yang masih usia balibu. Prestasi di BnR Award adalah salah satu capaian tertinggi bagi H. Agung Cempreng.

Puluhan juta rupiah sudah sering ditawarkan kepada Bocah Nakal untuk memboyongnya. Tetapi 69 SF masih belum tergiur dengan segala tawaran yang diajukan. Sebab diyakini kualitasnya akan terus meningkat seiring dengan bertambahnya umur.

 

 

“Alhamdulillah hasil ini sangat membanggakan, khususnya untuk Kota Karawang. Kita masih bisa membuktikan dan bersaing di even yang bertaraf nasional. Soal tawaran yang datang, masih dipikirkan karena belum ada yang ‘sreg’ he he…,” pungkas Dello sembari tertawa.

Kini, H. Agung masih memilah-milah event berikut yang akan dihadirinya. Salah satu yang dipertimbangkan kendati brosur resmi belum keluar, adalah Kagum Cup Bandung (8/3/2020) dan Piala Pasundan IV Bandung. [konfirmasi liputan, 08170251279]

 

JUARA DI BNR AWARD 2019, KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia/Bukalapak.

KATA KUNCI: bnr award 2019 love bird bocah nakal h agus cempreng mr dello

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp