PARA JURI BnR YANG AKAN BERTUGAS DI BnR AWARD

BnR AWARD 2019, #1

Juri Mengaku Sudah Terima Uang Sogok Hingga 70 Juta, Apa yang Akan Dilakukan Bang Boy?

Saat briefing para juri yang akan bertugas di BnR Award (Sabtu, 14/12), secara terduga Bang Boy meminta mereka yang sudah terima transfer dari peserta untuk jujur. Satu per satu mengacungkan jari, ada yang mengaku terima ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Setelah ditotal, lebih dari 70 juta.

Berita ini pun sudah dipublish oleh beberapa akun facebook. Jelas, perhatian para kicaumania pun kembali tercuri mencermati apa yang akan terjadi di BnR Award. Ini mungkin berita ke-2 yang bikin heboh setelah sebelumnya muncul tantangan Sien Ronny untuk bertaruh 1 Milyar bagi mereka yang berani berebut juara SF murni dari burung milik sendiri.

 

 

BANG BOY MEMIMPIN SUMPAH JURI

 

“Selama ini, orang hanya bergunjing soal para juri yang terima uang sogokan di muka. Bukan semata janji sejumlah uang kalau burung menang, bahkan kasihnya di depan. Maka saya ingin buktikan itu, biar segalanya menjadi jelas dan terang-benderang. Saya tidak ingin ada kabar-kabur di event-event BnR, maka saya membatasi ingin mengungkap masalah ini ya hanya yang terjadi di BnR. Saya tidak akan mengatakan apakah masalah seperti ini juga terjadi di tempat lain, itu urusan rumah tangga masing-masing,” tandas Bang Boy.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Sumber burungnews menyebutkan, selain diminta untuk melakukan pengakuan secara jujur, handphone tiap juri juga diperiksa. Bahkan juga dicari mereka yang mungkin memiliki handphone lebih dari satu. Semua diperiksa kontennya, mulai data pesan pendek dan WA, juga data panggilannya.

“Setelah ditotal, jumlah semua uang yang sudah ditransfer dari para peserta ke juri itu ada 70-an juta. Uang itu sepakat dikumpulkan untuk kita sita, dan nanti akan kita bagi rata kepada semua juri,” jelas Bang Boy.

 

 

Apakah para juri yang terbukti terima uang sogok akan diberi sanksi? “Pasti akan ada sanksinya, tapi itu kita umumnya menyusul,” jawab Bang Boy.

Apakah mereka akan dipulangkan, atau sekadar dipersilakan duduk manis, atau masih tetap diberi kesempatan untuk bertugas. “Kita lihat nanti. Dipulangkan sih tidak, mungkin untuk kelas-kelas yang tidak penting bisa kita tugaskan di situ, kita lihat situasinya nanti.”

Namun, penjelasan Bang Boy yang diatas, akhirnya terjawab dalam sambutan menjelang sumpah juri yang dipimpin langsung olehnya. "Jadi apa yang sering keluhkan oleh para kicaumania, jangan dikira kita hanya mendengar lewat kuping kanan, keluar lewat kuping kiri. Kita selalu berusaha meresponnya, antara lain ya dalam bentuk pengakuan para juri kemarin sore," ujarnya memulai.

"Apa-apa yang sudah dilakukan kemarin, kali ini saya maafkan, tapi mari buktikan hari ini kita semua harus bekerja secara profesional dan fairplay. Kita sudah punya catatan baik dari pengakuan maupun dari pemeriksaan HP, jadi burung-burung yang sudah pada nyogok, tidak perlu dinilai. Kalau mereka minta uang kembali, bilang uang sudah dikumpulkan ke saya," imbuhnya.

Bang Boy berharap, ini bisa menjadi babak baru bagi BnR Indonesia secara  umum, supaya benar-benar tidak bisa terulang di masa mendatan.[maltimbus]

 

 

H BAGIYA RAKHMADI DISAMBUT LANGSUNG OLEH BANG BOY

 

EDO JAKARTA DAN RAHMAN MAKASAR

 

KRU TWISTER SIAP BERAKSI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

UCAPAN SELAMAT DARI PBI

 

HADIAH UTAMA 1 UNIT MOBIL

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

BANG BOY BRIEFING PETUGAS KEAMANAN

 

TROPI JUARA SEDANG DITATA

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

KATA KUNCI: bnr award bang boy juri bnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp