H SUKARTO DAN KRU USAI MENANG DI KELAS UTAMA

BnR AWARD 2017 #5

Murai Batu MS Kembali Rebut Hadiah Utama Mobil

Murai batu Murai Sakti, atau yang lebih dikenal dengan sebutan MS, kembali merebut hadiah utama 1 unit mobil setelah menang di kelas utama even BnR Award yang digelar hari ini (10/12). Di kelas yang juga dinamai BnR Award ini, MS menjadi yang terbaik setelah mengalahkan 71 peserta lainnya.

Salah satu peserta tidak boleh ikut menggantangkan setelah terlambat membawa jagonya. Hitungan sudah lewat 10, lampu merah sudah menyala, dan peserta lain bahkan penggantangnya sudah keluar, ia baru masuk lapangan.

 

 

SEORANG PESERTA KELAS UTAMA TIDAK BOLEH MENGGANTANG KARENA TERLAMBAT

 

Kembali ke MS, namanya pertama kali masuk catatan burungnews.com saat memenangkan kelas utama di gelaran Presiden Cup IV pada 2 Oktober 2016. Saat itu, jago andalan H. Sukarto ini juga merebut 1 unit mobil sebagai hadiah utama.

Setelahnya, nama MS terus melejit dengan menjadi juara di berbagai even besar, dan gelar juara ini seringkali didapatkannya di kelas utama. Salah satunya adalah ketika MS merebut hadiah 60 juta saat memenangkan kelas utama di gelaran Airin Cup pada 27 Oktober lalu.

 

UCAPAN SELAMAT UNTUK H SUKARTO, LANGSUNG DARI BANG BOY

 

Sayang, di gelaran Sien Ronny Cup kemarin (12/11), penampilannya menurun. Sehingga saat bertanding di kelas utama, MS hanya mampu meraih posisi ketiga, di bawah murai batu The Rock dan Artis.

Sementara itu, di kelas utama BnR Award ini, murai batu Jakalara milik Mr. Prio AK-47 berhasil meraih beberapa bendera B. Sedangkan di kelas sebelumnya, Jakalara yang turun di bawah bendera Duta Maliobora Vaganza meraih 2 koncer A dan menempati peringkat 3, kalah tos nomor gantangan.

 

MB JAKALARA MILIK PRIO DUTA MALIOBORO VAGANZA, DI SESI SEBELUMNYA KEBAGIAN KONCER A

 

================

EVEN AKBAR YANG SIAP MEMBERIKAN KENYAMANAN EKSTRA BUAT PARA PEMULA. Tapi tetap punya ciri dan karakter yang kuat, khas PBI. Pastikan Ada berpartisipasi, pesan dan amankan tiketnya dari sekarang. BROSUR lengkap, KLIK baner berikut

===============

 

YOGI SILOBUR, H DADANG, SOFYAN DAN IWAN MEMANTAU KELAS UTAMA

 

HADIAH UTAMA 1 UNIT TOYOTA AGYA

 

KELAS UTAMA FULL MINUS 1 PESERTA

 

==============

SAAT SEMUA SAHABAT SIAP HADIR, MASA SIH ANDA INGIN MELEWATKANNYA? Even BIASA ini akan menjadi terasa LUAR BIASA berkat kehadiran Anda semua. Sungguh akan jadi even akhir tahun yang bisa menjadi ajang silaturahmi para kicaumania. BROSUR lengkap, KLIK baner di berikut.

==============

 

KATA KUNCI: bnr award h. sukarto ms murai sakti mr. prio jakalara duta malioboro vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp