BNR AMBASSADOR AWARD

BNR AMBASSADOR AWARD 12 NOVEMBER

Ingin Lomba Sambil Piknik? Di Sini Tempatnya

Ingin mengikuti lomba burung sambil piknik di Klaten, Anda bisa datang ke BnR Ambassador Award yang akan digelar pada Minggu, 12 November 2017 di Gedung Serba Guna, Daleman, Cokro, Tulung, Klaten.

Dalam rangka peringatan satu tahun berdirinya gantangan, BnR Ambassador Klaten akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk BnR Ambassador Award. Even yang dimotori oleh Tigas Pradoto ini akan melombakan 27 sesi yang terbagi dalam empat kelas.

 

 

JADWAL LOMBA

 

Dengan bandrol tiket 100 ribu rupiah, kelas utama OMAC akan melombakan cucak hijau, murai batu, love bird, kenari dan anis merah. Pemenang pertama akan mendapat hadiah berupa trophi eksklusif, piagam dan uang pembinaan sebesar 1,5 juta rupiah plus 500 ribu rupiah apabila peserta diatas 41.

Panitia juga akan membuka kelas Umbul Nilo, Balekambang dan Aquatiq dengan harga tiket variatif dan terjangkau. Khusus untuk kenari dan love bird terbaik akan mendapatkan trophi eksklusif serta uang pembinaan sebesar 100 ribu rupiah.

 

DT BNR AMBASSADOR AWARD SAAT DI BALEKAMBANG

 

Selain berlomba, even kali ini juga menjadi salah satu upaya BnR Ambassador untuk mengenalkan obyek-obyek wisata yang ada di Tulung. Ditemui burungnews di Balekambang beberapa waktu lalu, Tigas mengungkapkan silahkan ajak keluarga karena lokasi lomba dekat dengan obyek wisata.

Beberapa tempat wisata memang  dekat dengan area lomba antara lain Umbul Cokro dan Umbul Nilo yang dikenal dengan wisata airnya (cukup berjalan kaki untuk sampai di lokasi). Jika anda ingin snorkling atau foto bawah air, Anda bisa ke Umbul Ponggok yang jaraknya kurang lebih 10 menit.

 

UMBUL COKRO. DARI GANTANGAN CUKUP JALAN KAKI

 

“Bapaknya nggantang burung, ibu dan anak-anaknya bisa wisata ke Umbul Cokro dan Umbul Nilo. Pokoknya kita jadikan lomba sekalian family time buat kicaumania,” ungkapnya. Jika anda tertarik untuk mengikuti even ini segera pesan tiketnya dengan menghubungi Nugroho (085747307836).

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp