MELTY NGEKEK DENGAN SEBUTAN SUPER 3 KALI.

BnR AKBP SURABAYA

Melty Tampil Super, AKBP Siapkan Gelaran Spesial 30 Maret

Salah satu love bird terbaik milik tim Mahadewa Sumenep, Melty tampil super dengan merebut hasil nyeri juara 1 pada gelaran rutin BnR AKBP, Jumat 23 Maret. Panitia AKBP BC menyiapkan gelaran spesial pada tanggal 30 Maret mendatang.

Penampilan apik dan stabil ditunjukkan Melty salah satu gaco love bird yang diasuh oleh Agus Mahadewa. Melty mendapatkan sebutan super sebanyak 3 kali dari tim juri BnR, 3 kali panjang dan beberapa kali sebutan masih dan lanjut pada dua sesi yang diikutinya.

 

 

AGUS BERSAMA ABAH FARHAN. JADIKAN AJANG PEMANASAN PLUS SILATURAHIM.

 

Pada sesi A, Melty mampu mengumpulkan poin 1.442 dan unggul jauh dari peringkat ke dua dan ke tiga Merica dan New Avanza yang mengumpulkan poin 403 dan 337. Sedangkan pada sesi B terjadi hal yang sama, Melty tampil kesetanan dengan kekean super panjangnya dengan merebut poin 1.406.

Tidak salah burung paruh bengkok milik Agung Mahadewa layak menjadi bintang gantangan dan menyapu bersih dua kali kemenangan juara 1. Hari ini kami membawa 2 gaco love bird Melty dan Anty Galau untuk pemanasan sebelum turun di even Joko Samudro Gresik Minggu 25 Maret lusa,” terang Agus kepada burungnews.

 

MANADO BOY JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

Agus menambahkan, Ini bukan penampilan terbaik Melty karena pada even Arya Wiraraja beberapa bulan yang lalu sempat ngekek 3 menitan. “Menurut tim pantau kami, Melty ngekek lebih panjang dari hari ini yang hanya 1 menitan tapi rutin dengan jeda beberapa detik saja. Dan Melty kami turunkan 2 sesi saja sebagai pemanasan biar besok tidak lupa ngekek di Joko Samudro,” tambahnya.

Di kelas cucak hijau, Rampas gaco andalan H. Aziz dari Pelet Biru BC tampil stabil dengan meraih dua kali juara 2. Sedangkan juara sesi A dimenangi Manado Boy milik Lukman Ngadi 21 dan sesi B disabet Dewaruci andalan Dimas dari Pagat SF.

 

84 MILIK EKO AS JUARA 1 MURAI BATU A.

 

Di kelas murai batu, 84 gaco milik Eko AS mampu tampil sebagai yang terbaik dan disusul Nogosari andalan Putra BF dan NSP gaco Moch Fattah dari Kalijudan. Sedangkan di kelas cendet yang diambil 2 pemenang mampu diraih Black Dog milik H. Memet dan Anak Lanang andalan H. Tama.

Abah Farhan, pemilik gantangan AKBP BC menyiapkan gelaran spesial pada hari Jumat 30 Maret dengan tajuk BnR AKBP Jumat Spesial. “Kebetulan ada tanggal merah pada hari Jumat, kami selalu menggelar kontes spesial. Kami buka tiket 25, 35, dan 45 ribu dan masih di jalur bonus 50K untuk juara 1,2, dan 3 di kelas murai batu A, Cendet A, dan kacer A,” promonya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KARMA JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

RAMPAS JUARA 2 CUCAK HIJAU A DAN B.

 

DEWARUCI JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

KARYA SEMI JUARA 1 LOVE BIRD PAUD B.

 

BLACK DOG DAN ANAK LANANG JUARA KELAS CENDET.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp surabaya akbp bc surabaya bnr jatim akbp bc kalijudan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp