MURAI BATU ASHURA KEMBALI TAMPIL APIK PASCA LEPAS KENA LEM PULUT BULAN LALU

BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Sempat Lepas Kena Pulut MB Ashura Kembali Ukir Prestasi, LB Suzuki Puncaki Podium

Sempat lepas dari sangkar bulan lalu murai batu Ashura kembali ukir prestasi di kontes BnR AKBP Kalijudan, Surabaya Jum’at 17 Mei 2019. Ngekek sebutan super Suzuki puncaki sesi love bird B.

Jaka yang mencoba menurunkan murai batu Ashura pada kontes rutin di arena BnR AKBP Kalijudan, Surabaya akhirnya bisa tersenyum lebar saat melihat aksinya. Pasalnya, Ashura sempat lepas dari sangkarnya bulan lalu dan kembali didapatnya dengan kondisi bulu banyak rusak karena pulut.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Setelah proses sulam selama 1 bulan, burung yang membawa bendera dari Pagat Team ini akhirnya bisa tampil dengan performa terbaiknya. Gaya ngeplay ekornya yang santai dengan tembakan materi cililin dan kenarinya yang rajin dikeluarkannya sukses membuatnya meraih posisi pertama.

“Setelah kena pulut, burung ini saya sendirikan diruangan agar bisa tenang karena banyak bulunya yang rusak karena lem pulut. Melihatnya sudah tenang dan mau nembak kembali akhirnya saya mencobanya disini. Alhamdulillah sudah mau ngeplay lagi dan dapat juara pertama,” ungkap Jaka.

 

ZELLO SABET TROPI PERTAMA SESI LOVE BIRD A

 

Pada sesi love bird adu ngekek dengan durasi super dan jeda rapat menjadi tontonan yang menarik. Saat sesi love bird A berlangsung, H Anang yang membawa Zello menunjukkan aksi kekean yang cukup lecek.

Zello terpantau mengeluarkan kekean sebutan super 2x, panjang 1x, lanjut 3x, pendek 1x dan masih 3x. Meraih total poin 791 Zello berhasil keluar sebagai kampiun. “Tadi lawannya banyak burung bagus seperti Tali Pocong, untungnya Zello masih bisa kerja dengan baik,” pungkas H Anang.

 

SUZUKI RAJAI SESI LOVE BIRD B

 

Sedangkan pada sesi B, giliran Suzuki yang mengibarkan bendera Rover SF berunjuk gigi. Gaco lawas milik Gatuso ini meraih poin 776 dengan rincian pada sebutan super 2x, panjang 1x, lanjut 2x, pendek 2x dan masih 2x.

Pada sesi ini Suzuki berhasil menggunguli beberapa burung yang menjadi langganan juara seperti Bangsawan dan Jabad yang meraih posisi kedua dan ketiga. “Alhamdulillah tadi Suzuki bisa mengeluarkan durasi maksimalnya hingga 1 menit up dan mengalahkan burung yang sering dapat juara,” kata Gatuso.

 

 

Sementara itu disesi cucak hijau, Samson amunisi dari Abah Krisna dari CIAS menunjukkan tajinya. Berlaga di sesi cucak hijau A, Samson mengeluarkan tembakan gereja tarung yang disertai besetan kasar dari cucak jenggot dengan durasi diatas rata-rata.

Gaya jambul dan ngentroknya yang rajin membuat Samson kian mencolok. Tunjangan durasi kerja dengan jeda rapat semakin membuat para juri yakin mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak. “Kinerjanya hari ini memang bagus tapi saya rasa belum maksimal karena ada tonjolannya yang belum keluar,” tandas sang pengawal Samson.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SAMSON PUNCAKI PODIUM SESI CUCAK HIJAU A

 

BODREX KUASAI SESI CENDET

 

 

CHOIRUL SUKSES KAWAL SHIVA RAIH JUARA PERTAMA SESI CUCAK HIJAU B

 

SUASANA GANTANGAN BNR AKBP KALIJUDAN

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya mb ashura lb suzuki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp