MBAH JO SUKSES KAWAL CH GANDRING RAIH NYARIS NYERI

BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Sembari Jual Tangkringan MBah Jo Moncerkan CH Gandring, MB Jogja Puncaki Podium

Sembari jual tangkringan kayu, Mbah Jo sukses kawal cucak hijau Gandring raih nyeri pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, hari Jum’at (01/11). Jogja kuasai sesi utama murai batu.

Bertujuan untuk menjual tangkringan di arena BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Mbah Jo mendapat rejeki dengan mengawal cucak hijau Gandring. Gaco milik Dol Izza dari WPS ini tampil sangat apik saat mengobral tembakan gereja tarung dan tengkek butonya.

 

 

JOGJA RAIH MONCER PADA SESI MURAI BATU A

 

Meski minim gaya, durasi kerja yang disuguhkan Gandring bisa dibilang nyaris tanpa jeda. Bahkan durasi tembakannya pun cukup panjang sehingga membuat para juri terus meliriknya. Pada saat mengikuti sesi A, Gandring meraih posisi runner up. Kembali tampil di sesi B, Gandring berhasil merajainya.

“Hari ini bawa 3 gaco bersama teman-teman, dimana 2 cucak hijau dan 1 kacer. Saat sesi A gaco saya tidak kerja dan Gandring mendapat juara 2. Melihat Gandring yang masih on fire akhirnya saya gantangkan kembali di sesi B, dan alhamdulillah dapat rejeki ganda dari jualan tangkringan dan koncernya si Gandring,” ucap Mbah Jo dengan gembira.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Penampilan apik juga ditunjukkan Jogja saat berlaga di sesi murai batu A. Gaco lama milik H Fuad dari ME SF ini tampil menggerojok tembakan love bird, cililin dan kenari dengan volume tembus serta durasi yang sangat panjang.

Gaya hypernya yang aktif semakin menyempurnakan aksi Jogja. Alhasil, Jogja pun mendapat ganjaran bendera koncer A mutlak dari para juri BnR Jatim yang bertugas. “Hari ini coba burung yang lama tidak saya mainkan biar tidak lupa gantangan,” ucap H Fuad dari ME SF.

 

RATU MIMPI RAJAI SESI LOVE BIRD FIGHTER A

 

H Faiz dari Jangkar SF yang membawa love bird Ratu Mimpi berhasil membuat takjub para ngekek mania lewat kekean panjangnya dengan jeda rapat. Saat mengikuti sesi love bird Fighter A, Ratu Mimpi terpantau mengeluarkan kekean super 1x, panjang 1x, lanjut 3x, masih 4x dan pendek 5x.

Meraih total poin 535, Ratu Mimpi berhasil menduduki puncak podium dengan mengungguli Painem dan Painem Junior. “Hari ini hanya untuk memanasi gaco-gaco baru saja. Rencananya pada Minggu ini saya akan turun full team di Bung Tomo Cup 2,” jelas H Faiz dari Jangkar SF.

 

CENDET JAGUAR POW PUNCAKI PODIUM

 

Panglima berhasil mengibarkan bendera Duta Liar The Party lewat aksi menawan dari cendet Jaguar Pow. Burung yang sudah kenyang akan prestasi ini sangat apik saat menunjukkan tembakan gereja tarungnya yang diulangi terus menerus dengan volume tembus.

Gaya nagennya dengan kepala nyeklek menghadap ke atas membuat para juri memberikannya nilai sempurna. “Jaguar Pow memang bisa dikatakan burung aman karena dari durasi kerja, volume hingga gaya sangat mencolok di mata maupun telinga,” ujar Panglima.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

SUASANA GANTANGAN BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

 

SILUMAN BERHASIL RAJAI SESI KACER

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KAREBET BOY JAWARA SESI CUCAK HIJAU A

 

MD BERHASIL MONCER PADA SESI MURAI BATU B

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya mbah jo ch gandring mb jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp