SUASANA GANTANGAN BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Saber BC borong banyak gelar, Jangkar SF Lagi-Lagi Dominasi Sesi LB

H Huzaini yang mengawal langsung pasukan Saber BC berhasil raih banyak tropi pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan, Surabaya hari Jum’at (30/08). Love bird Vodka terus ukir prestasi setiap hari.

Membawa beberapa gaco anyarnya untuk di uji coba, pasukan Saber BC yang dikawal langsung H Huzaini berhasil meraih banyak gelar. Dari sekian gaco yang dibawanya, penampilan kacer Baron berhasil memukau para kicau mania lewat aksinya.

 

 

 

Burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini menyuguhkan aksi tarung dengan gaya nagen 1 titik. Olah vokal berirama love bird dan kenari yang disambung roll speed rapat nan panjang yang ditonjolkan Baron berhasil membuatnya meraih puncak podium.

“Alhamdulillah padahal hari ini niatnya cuma ingin mencoba settingan dari beberapa gaco baru serta gaco yang baru selesai dari masa mabungnya. Melihat kinerja beberapa gaco yang apik ini membuat saya semakin pede hari Minggu nanti untuk tampil pada even di kota Gresik,” ucap H Huzaini.

 

H HUZAINI (2 DARI KIRI) SUKSES KAWAL SABER BC RAIH BANYAK TROPI

 

H Fais dari Jangkar SF semakin memantapkan beberapa gacoan love birdnya untuk stabil di jalur juara. Pada sesi love bird fighter A, H Fais yang menurunkan Vodka sukses meraih juara utama berkat ngekek panjangnya yang menyentuh 1 menit up.

Selain Vodka, H Fais juga menurunkan Wulan yang berkarakter konslet pada sesi love bird P1 A. Wulan terpantau mengeluarkan kekean hingga sebutan panjang 3x, lanjut 2x dan pendek 4x. Mendapat poin 354, Wulan berhasil menjadi yang terbaik menyisihkan John Cena diposisi runner up dengan poin 288.

 

H FAIS BERHASIL MONCERKAN LB VODKA DAN WULAN

 

“Alhamdulillah beberapa gaco love bird baru saya nyaris tidak pernah zonk padahal setiap hari digantangkan. Settingannya yang minta setiap hari digantangkan membuat saya dan teman-teman Jangkar SF bingung membaginya karena gaconya tidak cuma 1,” ungkap H Fais.

Sedangkan pada sesi cendet, Hoirul yang membawa M2 berhasil mengibarkan bendera Duta Liar The Party di puncak podium. Gayanya yang anteng dengan mengobral tembakan gereja tarung serta burung-burung kecil yang variatif dinilai menjadi kunci keberhasilannya kali ini.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

“Hari ini performa M2 sangat bagus, dari gayanya yang anteng serta irama lagunya yang bervariasi membuatnya terlihat menonjol. Setelah dari sini rencananya saya akan membawa M2 untuk mengikuti even pada hari Minggu besok,” pungkas Hoirul.

Ukiran prestasi apik juga diraih murai batu Yakuza milik Sugik dari Gendis SF. Bermodalkan materi cililin, gereja tarung dan kenari dengan durasi kerja yang di atas rata-rata, Yakuza yang turun 2 sesi berhasil meraih juara 1 dan 3.

 

M2 KUASAI SESI CENDET A

 

“Yakuza merupakan burung aman, dimana durasinya kerjanya pasti bagus dan saat membawakan lagu selalu di speedkan dengan rapat. Semakin di apit seperti tadi gaya tarungnya semakin terlihat nyata,” jelas Sugik.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB YAKUZA BERHASIL RAIH TROPI 1 DAN 3

 

 

MD PUNCAKI PODIUM SESI MURAI BATU A

 

KANSAS RAJAI SESI CUCAK HIJAU A

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya saber bc jangkar sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp