KOKO MEMBAWA DONARUMA STABIL DI JALUR JUARA.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Rahasia LB Paud Donaruma, Baru Pecah Milet Sudah Ngekek Durasi 40 Detik

Usianya baru 2,5 bulan, tapi mampu ngekek dengan durasi 25-40 up dan sukses membawa pulang dua gelar juara pertama di kelas paud dan juara tiga di kelas L1 pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 21 Juni 2019. Rahasianya ini to...!?

Pelet Biru BC tidak hanya jago mencetak cucak hijau handal, tapi juga mampu memproduksi love bird jawara. Baru-baru ini muncul calon jawara baru dari Ring Awe yang berusia 2,5 bulan dan sudah mampu meraih prestasi dengan kekean terpanjang 40 detik.

 

 

ZELLO PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Bernama Donaruma, burung yang dikawal Hoirul dan Koko mampu mempersembahkan 2 gelar juara 1 dan 3 pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya. Gelar pertama diraih di kelas love bird paud B sebagai pemenang pertama dan gelar kedua disabet pada kelas love bird M1 sebagai pemenang ke tiga.

“Donaruma masih terlihat bulu kapasnya, tapi kekeannya sudah kayak burung paud yang sudah mapan. Bahkan pernah didiskualifikasi saat turun di kelas baby karena mempunyai kekean yang tidak wajar untuk ukuran love bird baby,” terang Hoirul kepada burungnews seusai memenangi sesi paud B.

 

KAJI DEDIK (BERTOPI) SUKSES MENGAWAL SCOOPY JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Menurut Hoirul, tidak ada rawatan khusus untuk Donaruma. “Mungkin turun dari indukkannya ring prestasi dengan durasi 1 menit up baik yang jantan dan betina, bahkan kakaknya sudah meraih prestasi ok dan sekarang muncul lagi trah jawara Ring Awe dari Pelet Biru BC,” ujarnya.

Setiap harinya, Donaruma main ler-leran (tanpa kerodong) dan untuk mandi juga tidak rutin, mengikuti kemauan burung. “Intinya setiap pagi wajib diembun dan untuk pakan cukup milet polos dengan minum air putih tidak pakai pakan racikan atau minuman multivitamin. Kami akan persiapkan Donaruma turun pada even Trio Jeliteng di BnR Bengrah pada hari Minggu besok,” beber Hoirul.

 

 

Pemenang di kelas paud A diraih Palapa gaco Faris dari Sepur BC disusul Black Jack dan Rival, sedangkan jawara di kelas M1 disabet Honda milik Hendro diikuti Kain Kafan gaco Santo. Di kelas paud B Donaruma mendapat persaingan dari Kain Kafan dan Cepek.

Persaingan sengit terjadi di kelas love bird A, dimana terjadi adu kekean super antara pemenang pertama hingga ke tiga. Zello milik H Anang dari ASF/Kenzi LBF mampu menjadi yang terbaik dengan mendapatkan poin tertinggi 1.336 unggul atas Bongkar dan Unyil yang menempati posisi dua dan tiga.

 

BOY KIDS MILIK BAMBANG HONDA JUARA KELAS MURAI BATU.

 

Zello mendapatkan poin tertinggi berkat kekean super yang didapat sebanyak empat kali, sementara Bongkar terpantau ngekek super sebanyak 2 kali dan Unyil ngekek super sekali. Sesi B juga terlihat sengit, Suroto milik Fajar yang tampil sebagai pemenang pertama ditempel ketat oleh Benfika dan New Tralala dengan selisih poin tipis, 628, 626 dan 535.

Di kelas cucak hijau, Scoopy milik H Nasir dari Piss Team mampu tampil stabil dengan merebut dua gelar juara sebagai pemenang pertama pada sesi A dan juara 2 pada sesi B. Pada sesi A Scoopy bersaing dengan Walet dan Semen Gresik, sedangkan di sesi B dimenangi Abunawas gaco Risky diikuti Scoopy dan Kelana II.

 

PALAPA DAN BLACK JACK JAWARA DI KELAS PAUD A.

 

Di kelas murai batu terjadi adu tembakan dan tampak banyak sekali gaco yang bongkar hingga tim pengadil harus bekerja extra hati-hati untuk menentukan pemenangnya. Akhirnya Boy Kidz milik Bambang Honda dari BHS BF dinobatkan sebagai pemenang disusul Mataram Boy dan Kelabang Sakti. Sementara di kelas cendet, Predator gaco Henry dari Embong Wungu SF mampu mencuri kemenangan dan bersaing sengit dengan Jaguar Paw milik Panglima Salbut dari CAS.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SIRUN MENGAWAL PREDATOR JUARA 1 KELAS CENDET.

 

SUROTO MENYABET JUARA LOVE BIRD B.

 

 

SHOLEH MEMBAWA SCOOPY RUNNER UP DI CUCAK HIJAU B.

 

HONDA DAN KAIN KAFAN JAWARA DI KELAS LB M1 A.

 

 

JAGUAR PAW JUARA 2 KELAS CENDET.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc bnr bengrah bnr jatim piss team dinasty sf awm gebang bc cbf kacer jhony bunaken boy rawe sf madura boy bobby me sf pelet biru bc ring awe donaruma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp