FAUZAN MENGAWAL PEMBUNUH MEREBUT JUARA DI KELAS CENDET A.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Pembunuh Tampil Super Ngeyel, MB Kimcil Nyeri di Hari Minggu

Pembunuh andalan Gitar Sinchan dari SCM mampu tampil istimewa dan merebut juara pertama sesi cendet A pada hari Jumat, (15/10) di gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya. Sementara pada hari Minggu (17/10) Kimcil gaco Sulis merebut hasil nyeri.

Tampil super ngeyel, Pembunuh milik Gitar Sinchan dari SCM mampu merebut juara pertama sesi cendet A dan beradu tembakan gereja tarung dengan Norton milik Imam P dam Zam Zam gaco Kacong Bangkalan.

 

 

BATAVIA MERAIH JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Sementara pada sesi B giliran Segoro milik H Safii dari Team Ceria yang menjadi jawaranya disusul Norton yang kembali menempati posisi juara dua serta Mursal milik Miqdad di posisi tiga. “Hari ini Pembunuh saya tampilkan satu kali saja untuk manasi sebelum turun lomba,” jelas sang empunya burung.

Sementara di kelas cucka hijau yang melombakan dua kelas, Kiomi milik Bory dari Pakem nyaris menyapu bersih dengan merebut juara pertama pada sesi A dan menjadi runner-up pada sesi B. Pada sesi A Kiomi yang memuntahkan lagu panjang-panjang bertarung dengan Anak Emas milik H Doni dan Ramos gaco Nardi. Sementara pada sesi B bersaing dengan King Firaun gaco Agus Sempal.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Batavia milik Jasmine dari ME-SF mampu mengunci gelar juara pertama disusul Pelor Jr gaco Zainal serta Maonk milik Panglima Salbut. Sedangkan pada sesi B giliran Setan milik Satrio P disusul Maonk gaco Panglima Salbut dari CAS yang stabil di jalur juara.

Sementara pada kontes rutin BnR AKBP hari Minggu (17/10), Kimcil gaco Sulis dari Om Om Genit sukses merajai kelas burung ekor panjang dengan merebut dua kali juara pertama. Pada sesi A Kimcil bersaing dengan Laros milik Sirun dan Kejora gaco Prasetyo, sedangkan pada sesi B Laros kembali menjadi lawan tangguh dan kembali menempati posisi dua, posisi tiga diraih Jagat Liar milik Max.

 

PABLO ESCOBAR DAN ANAK HILANG PEMENANG SESI CENDET A DAN B.

 

Hasil berbeda terjadi di kelas cucak hijau yang melombakan 3 kelas, Sampit milik Kenji dari KMB SF menjadi jawara pada sesi A, sedangkan pada sesi B dan C menjadi milik Copet gaco Usman dari LGR SF dan Gundala Seta milik M Fathul Arifin dari Pagat Team.

Di kelas cendet yang melombakan dua kelas, pada sesi A berhasil diamankan Pablo Escobar andalan Kandang Babat dari PWP BC bersaing dengan Anak Hilang dan Artomoro. Pada sesi B giliran Anak Hilang gaco Agus Sedenk dari Digol BC menjadi pemenangnya bertarung dengan Predator milik Henry dari EW SF dan Gadis gaco Wawan dari Ring Diamond.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KIOMI MEREBUT DUA GELAR JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A DAN B.

 

SIRUN MENGAWAL PELOR JR MEREBUT JUARA 2 MURAI BATU A.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

MAONK GACO PANGERAN SALBUT STABIL DI JALUR JUARA.

 

SETAN MILIK SATRIO P JUARA MURAI BATU B.

 

 

 

ABAH FARHAN BERSAMA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

KIMCIL (KANAN) JUARA MURAI BATU A DAN B BERSAMA PEMENANG KELAS KACER.

 

SAMPIT DAN COPET JUARA CUCAK HIJAU A DAN B.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER DAN L1 A.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya pembunuh kimcil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp