BnR AKBP KALIJUDAN MENGGELAR LAGA AMAL UNTUK SAUDARA MANDIRA KRISNA.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Peduli Kicaumania Kalijudan, BnR AKBP Gelar Laga Amal for Mandira Krisna (Bebek) Hari Minggu

Kepedulian tinggi ditunjukkan kicaumania terhadap rekannya yang sedang sakit terlihat pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 05 Maret 2021. Bahkan pihak gantangan juga berinisiatif untuk membuat laga amal.

Kekompakan kicaumania di Surabaya khususnya di wilayah Surabaya Utara dan Timur patut mendapat acungan jempol. Begitu mendengar ada kicaumania yang sedang sakit, tanpa dikomando seluruh kicaumania langsung bersikap cepat dengan menggalang dana, salah satunya di gantangan BnR AKBP.

 

 

JARWO CS PEDULI KICAUMANIA GALANG DANA BUAT BEBEK YANG LAGI SAKIT.

 

Beberapa kicaumania dari berbagai komunitas langsung berkumpul dengan membuka kotak amal yang hasilnya akan diserahkan langsung kepada yang bersangkutan. “Kebetulan ada saudara kita yang lagi sakit yaitu saudara Mandira Krisna atau yang akrab kami sapa Bebek. Jadi secara spontanitas kami menggalang dana lewat kotak amal,” buka Jarwo dan Yohanes, perwakilan kicaumania kepada burungnews.

Penggalangan dana tersebut sebagai bentuk kepedulian kicaumania terhadap sesama yang sedang mengalami kesusahan atau sakit. “Kami berharap lewat penggalangan dana amal ini bisa meringankan beban saudara kita Bebek. Monggo buat kicaumania mari kita bantu saudara kita dengan menyisihkan sedikit penghasilan kita,” terang Aega Tok dan Miqdad yang turut menjadi panitia penggalang dana.

 

 

Pihak gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya juga secara spontan membuat latpres bertajuk Laga Amal untuk membantu saudara Mandira Krisna atau Bebek. “Hari Minggu 7 Maret mendatang kami gelar latpres dengan tiket 55K, 35K, dan 25K dan hasil dari gelaran tersebut akan kami sumbangkan buat Mas Bebek,” terang Abah Farhan, pemilik gantangan kepada burungnews.

Sementara hasil dari penggalangan dana dari para pemain BnR AKBP, terkumpul daa 370 ribu dan langsung diserahkan kepada pihak Bebek. “Buyar lomba kami semua langsung meluncur ke rumah Bebek untuk menyerahkan hasil penggalangan dana,” jelas Miqdad, perwakilan kicaumania peduli kepada burungnews.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Hasil kontes rutin BnR AKBP Kalijudan sendiri, menempatkan Bejo milik Pi’i sebagai pemenang di kelas love bird paud, di kelas P1 A dan fighter A berhasil diamankan PJR gaco Yulak serta Rere andalan H Faiz dari Jangkar SF.

Di kelas cucak hijau, Es Batu milik Cak Is dari Kapas Madya berbagi gelar dengan Badai gaco H Faiz dari Jangkar SF sebagai jawara di kelas cucak hijau A dan B. Hasil serupa juga terlihat di kelas murai batu, Adidas milik Ludhi mampu merebut juara pada sesi A, sementara Sultan gaco Zigas dari Zigas SF menjadi pemenang di sesi B.

 

ES BATU MENYABET JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas cendet yang melombakan dua kelas, pada sesi A berhasil direbut Semut Merah milik H Faiz dari Jangkar SF dan pemenang sesi B diraih Alib Bata gaco Yos Dadan dari Liar Poll. Sekali lagi, Abah Farhan selaku owner BnR AKBP Kalijudan mengundang kicaumania untuk hadir pada latpres Laga Amal Minggu depan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERE JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

ADIDAS JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

BADAI DIKAWAL FARIZ MEREBUT JUARA CUCAK HIJAU B.

 

 

ROCHMAN KLEWER MEMBAWA KORAK JUARA 3 CUCAK HIJAU B.

 

SEMUT MERAH JUARA DI KELAS CENDET A.

 

SULTAN JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

YOS DADAN MEMBAWA ALIB BATA JUARA CENDET B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp kalijudan surabaya akbp bc laga amal mandira krisna bebek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp