CH ANAK EMAS STABIL DI JALUR JUARA PASCA MABUNG.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Pasca Mabung, CH Anak Emas Sapu Bersih dan Stabil di Jalur Juara

Penampilan ke dua pasca mabung CH Anak Emas semakin edan dengan menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Gaya jamtrok plus tonjolan roll tembak diperlihatkan dari sesi A hingga B pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 08 Januari 2021.

Frastia Abdi sangat bergembira karena gaco anyarnya mampu menyuguhkan penampilan apiknya setelah mabung dengan stabil di jalur juara. “Ini penampilan ke dua setelah mabung mas, penampilan pertama hari Kamis kemarin merebut juara 1 dan 3,” girangnya.

 

 

FRASTIA ABDI DENGAN GACO ANYARNYA ANAK EMAS NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Menurut Frastia, dua bulan yang lalu dia mendapatkan Anak Emas dalam kondisi mabung. Dengan ketelatenannya, akhirnya Fras mampu meraih hasil yang diinginkan. “Saya beli kondisi mabung, ini masih mencari setingan yang pas, karena saya tahu dia burung yang bagus dan semua butuh proses,” jelasnya.

Tampil dua sesi, pada sesi A, Anak Emas yang mempunyai gaya hyper plus tembakan yang panjang serta bervolume tebal harus bertarung sengit dengan Hancurkan milik Angga dari PBBC. Sementara posisi ke tiga diduduki oleh Rock Star milik Galeh dari SBX Team.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Anak Emas yang mempunyai banyak tonjolan mulai dari greja, tengkek buto, hingga cucak cungkok masih memperlihatkan penampilan yang stabil pada sesi B dan kembali merebut juara pertama. Preman milik Abah Puji Grendel dan Arema gaco H Fuad menempel ketat di posisi dua dan tiga. “Tembakan ngeroll dengan volume tebal menjadi senjata andalannya untuk dilirik tim pengadil,” jelas Frastia kepada burungnews.

Fras mulai menemukan setingan yang tepat buat Anak Emas, setiap hari 3 ekor jangkrik pada pagi hari plus 2 ekor pada sore hari menjadi menu wajibnya. “Hari H saya beri 7 ekor jangkrik sebelum berangkat lomba dan saya tambahkan 2 ekor satu sesi sebelum naik. Cukup main ler-leran saat di gantangan, langsung kerodong menuju gantangan,” bebernya. Anehnya, Fras memandikan gaco barunya 4 hari sekali.

 

RONNY MENGAWAL JALAL JUARA MURAI BATU A.

 

Di kelas murai batu, Jalal milik H Faiz dari Jangkar SF berhasil keluar sebagai pemenang pertama yang bertarung dengan Rotator andalan Pandan Jaya SF serta Matrix milik Santo dari Kurowo SF. Sedangkan pada sesi B giliran Abah J milik Aril P dari tim Setan Merah mampu mencuri kemenangan yang ditempel Andy Lau gaco H Sundah.

Cendet yang melombakan satu sesi berhasil diamankan oleh Ningrat Jr milik Imam Barera dari Idola BC yang beradu ngesur dengan Saleho milik H Nasir dari Piss Team serta Semut Merah gaco H Faiz dari Jangkar SF.

 

 

Di kelas love bird paud, Blazer milik Rizky dari Duta Bongol Cup I menjadi pemenang pada sesi A beradu kekean dengan Anak Haram milik Mat dan Bonjie gaco Danang SF. Sementara pada sesi B giliran Owen miliki Bimbi dari Ambat BC yang menjadi pemenangnya.

CTK gaco H Aan dari Gragass BC menjadi langganan juara di kelas love bird P1 A dan kembali berswaing dengan Ciamik milik Bayu dari Rayap Laut SF serta Bening gaco Ari S dari Boy SF yang kerap merebut juara di gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya.

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Sementara di kelas love bird fighter A, Madona milik Rizky dari Markipat membawa pulang gelar juara pertama disusul Kiranti milik Zen Zam BF wakil dari KLI Surabaya serta Bening milik Ari S. Sementara pada sesi B giliran Elsis milik Koko EBS yang menjadi jawaranya ditempel Lorenza gaco Roni/Irfan dari Wani SF.

Abah Farhan selaku pemilik gantangan BnR AKBP kembali mengundang kicaumania dan kekemania untuk hadir pada gelarannya di hari Minggu, 10 Januari 2021 dengan tajuk Road to Bongol Cup I. “Ayo dulur kicaumania, ramaikan gelaran kami di hari Minggu besok. Segera pesan tiketnya karena pemesanan tiket semakin menipis,” teranganya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD PAUD A.

 

NINGRAT JR PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

 

ABAH J ANDALAN SETAN MERAH TIM JUARA MURAI BATU B.

 

ELSIS JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

TIM BONGOL FAMILY MENGAWAL ANAK EMAS NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan ch anak emas piss team surabaya sbx team pasca mabung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp