MB KELABANG SAKTI BERHASIL SAPU BERSIH.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

MB Kelabang Sakti Sapu Bersih, CH Bintang Timur Nyaris Nyeri

Murai batu Kelabang Sakti berhasil sapu bersih pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan, Surabaya hari Jum’at, 15 Febuari 2019. Cucak hijau Bintang Timur andalan Frans nyaris nyeri.

Murai batu Kelabang Sakti terus menunjukkan kestabilannya sebagai burung syarat juara di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Gaco milik H Syaiful dari Buyut BC kali ini menargetkan arena BnR AKBP Kalijudan, Surabaya sebagai arena untuk bertandangnya.

 

 

LAMA BERTAPA MB HOBI MAHAL RAIH RUNNER UP.

 

Penampilan burung berekor 20cm ini pun sangat fase saat melantunkan irama cililin, gereja tarung dan kenari dengan volume yang ‘pedas’ ditelinga. Ditunjang gaya hyper sembari sujud-sujudnya membuat para pengadil lapangan memberikan nilai penuh pada kedua sesi yang diikutinya.

“Selama Kelabang Sakti dikepung musuh kerjanya pasti edan dan semua materinya dikeluarkan. Alhamdulillah Kelabang Sakti bisa nyeri dan membuktikkan dirinya masih stabil dijalur juara beberapa bulan ini,” tandas H Syaiful.

 

FRANS SUKSES ANTARKAN CH BINTANG TIMUR NYARIS NYERI.

 

Sementara itu, Kaji Herman yang menurunkan gaco lawasnya yakni Hobi Mahal berhasil menjadi runner up pada sesi murai batu B. Burung yang sempat macet setahunan ini kembali tampil apik akan gaya hypernya dengan materi cililin serta burung-burung kecil yang komplit.

“Sudah lama burung ini tidak tampil karena macet. Makanya itu saya coba membenahi kembali Hobi Mahal agar bisa bersaing kembali dan berlaga di even-even seperti dulu saat anak ini sedang dalam top performnya,” ucap salah satu peramu Hobi Mahal.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Disisi lain, ukiran prestasi apik juga ditunjukkan cucak hijau Bintang Timur. Gaco lama milik Frans ini tampil menawan akan gaya jamtroknya. Gerojokan tembakan gereja tarung serta besetan kasar kapas tembaknya sukses membuatnya meraih juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri.

“Ini burung sudah lama dengan saya, nyaris tidak pernah mengecewakan kalau sudah mau kerja maksimal seperti sekarang. Dari sisi gaya maupun tembakannya sudah tidak bisa dicuri lagi,” pungkas Frans.

 

DISKON PUNCAKI PODIUM SESI CENDET.

 

Agus yang mengawal cendet Diskon milik Iyan sukses menampilkan aksi istimewanya. Burung yang sudah menelan banyak pengalaman di arena gantangan ini menyuguhkan irama lagu gereja tarung dan love bird yang rapat.

Volumenya pun tak main-main, karena sekali merapalkan tembakannya nyaris seluruh arena bisa mendengarnya. Tak heran jika bendera koncer A mutlak ditancapkan para juri untuk Diskon. “Burung lama mas, sekali nembak pasti kedengaran hingga penjuruh lapangan,” terang Agus.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BIOLA NITA MILIK H FAISAL MONCER PADA SESI LOVE BIRD PAUD A.

 

HUNTER RAJAI SESI LOVE BIRD A.

 

 

SUASANA GANTANGAN BNR AKBP KALIJUDAN.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc bnr bengrah bnr jatim piss team dinasty sf awm gebang bc cbf kacer jhony bunaken boy rawe sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp