ILUSTRASI SUASANA LOMBA GANTANGAN BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

CH Radja Palet dan Cendet Bilal Stabil di Jalur Juara

Radja Palet milik Sahab serta Bilal gaco Edic mampu tampil stabil dengan membawa pulang dua gelar juara di kelas cucak hijau dan cendet pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 26 Februari 2021.

Dua gelar juara 2 dan 1 berhasil dibawa pulang Radja Palet milik Sahab dari Sidotopo BC, pada sesi A Radja Palet berhasil menembus posisi dua besar kalah dari Hokky gaco Waed dari Sidodadi. Sementara pada sesi B giliran Radja Palet yang menjadi pemenangnya dan bersaing sengit dengan LC gaco April dan Kutub Utara andalan H Fuad dari ME-SF.

 

 

SEBUT SAJA MAWAR KUASAI KELAS KACER.

 

Hasil stabil juga diperoleh Bilal milik Edic dari SMR yang mampu meraih dua gelar juara 2 pada dua sesi yang diikutinya. Pada sesi A, Peter milik P Tomo dari Om Om Genit berhasil menjadi jawaranya diikuti Bilal serta Achilles milik Rianto. Bilal kembali menduduki posisi dua besar pada sesi B kalah dari Bawel milik Teguh dari Tanjung Bumi.

Di kelas murai batu, Tompel milik Oldik berhasil menjadi pemenangnya pada sesi A diikuti Semongko gaco Dony dan Siliwangi milik Abah. Sementara pada sesi B menjadi milik Rojo Muncrat gaco Yestoya dari Ngopi Team disusul Mbetik gaco Valentino dari Kandang Manuk.

 

 

Hasil hari Jumat berbeda seratus persen dengan hari Minggunya (28/02), banyak sekali gaco yang meraih hasil nyeri. Mulai dari Marsha gaco H Agus Notaris dari Good Father yang mendominasi sesi cucak hijau. Pada sesi A, Marsha mampu tampil apik dengan merebut juara pertama diikuti Mbeling gaco Duel serta Sapu Ranjau andalan Kresek Hitam dari SBX Team.

Sesi berikutnya, nama Marsha kembali menghiasi podium tertinggi yang kali ini beradu jegrik dengan Kidung Kolosebo gaco Abah Nonok dari 2K BF dan Carlos gaco Kholik dari Ploso. Gaco lain yang berhasil merebut dua gelar juara pertama adalah Sebut Saja Mawar milik Ivan dari Piss Team Surabaya yang mendominasi kelas kacer.

 

MARSHA MILIK H AGUS NOTARIS KUASAI SESI CUCAK HIJAU.

 

Pada sesi A, Sebut Saja Mawar bersaing dengan Rapedot milik Arif dari KM Team serta Rojo Tuwo andalan Jonson dari Kenjeran. Gaco Ivan kembali menorehkan prestasi apik dengan menduduki posisi tertinggi pada sesi B yang kali ini bersaing dengan Sakaw milik DNA dari Lebak.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD P1 DAN PAUD A.

 

KI SEMAR SABET JUARA 3 DAN 1 KELAS CENDET.

 

KOPLAK DAN KANJENG DOSO JUARA SESI MURAI BATU A DAN B.

 

PEMENANG 1 DAN 2 LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp bnr akbp bc piss team viruz ngopi team mistery surabaya burungnews sebut saja mawar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp