SIAP GELAR KONTES RUTIN SPESIAL M2 SETIAP BULANNYA.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

CH Jasmas Tampil Super Hyper, LB Paud Sultan Stabil Ngekek 30 Up

Jasmas tampil super jamtrok dari sesi A dan B di sesi cucak hijau pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 11 September 2020. Sementara love bird paud Sultan menyabet juara ke-35 berkat kekean berdurasi 30 up.

Jasmas gaco H Ahmadi dari ME-SF mampu tampil apik super jamtrok dari awal hingga akhir lomba dan berhasil membawa pulang 2 gelar juara pertama dan ke dua dari dua sesi yang dilombakan. Menempati nomor gantangan 14, Jasmas langsung tune-in dengan gaya hypernya.

 

 

SUGIK (KIRI) MEMBAWA GACONYA SULTAN JUARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD M2.

 

Bertarung sengit dengan Bogel yang berada di nomor gantangan 28, Jasmas berhasil membius tim pengadil dengan bajunya yang terus bergoyang ditambah tonjolan tengkek buto dan kenari. Diakhir lomba tim pengadil akhirnya memberi 2 bendera merah, sama dengan Bogel yang juga tampil tidak kalah apiknya. Karena menempati nomor lebih kecil, Jasmas akhirnya dinobatkan sebagai pemenang pertama meski dapat bendera sama dengan Bogel.

Pada sesi B, Jasmas masih tidak mengendorkan penampilannya. Masih dengan gaya seperti burung kesetrum dan stabil mulai dinaikkan hingga berakhirnya lomba. Meski tampil tidak kalah apiknya dengan sesi A, tapi Jasmas harus mengakui keunggulan dari Gombloh milik Efendi dari Pagat Team yang tampil dengan tonjolan besetan yang tembus hingga luar gantangan.

 

JUNAIDI MEMBAWA JASMAS MEREBUT JUARA 1 DAN 2 SESI CUCAK HIJAU.

 

Menurut Junaidi atau yang akrab disapa Junet, Jasmas merupakan amunisi baru H Ahmadi dan terlihat stabil dalam beberapa kali penampilannya. “Burung ini sangat mudah rawatannya, setiap hari cukup diberi 3 ekor jangkrik pada pagi dan sore harinya dan yang paling wajib adalah pengembunan pada pagi hari,” terang Junet kepada burungnews.

Perlakuan pada hari H juga tidak manja, cukup full kerodong serta ada penambahan EF yang signifikan. “Hari H Jasmas saya beri asupan jangkrik 10 ekor serta 5 ekor ulat hongkong sebelum tampil pada sesi A, untuk sesi B tergantung kondisinya, kalau ok cukup ditambah jangkrik 2-3 ekor saja," tambahnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Hasil apik juga diperoleh Blantik milik Wahyu dari Wani SF yang memperoleh 2 gelar juara sebagai pemenang kedua pada sesi murai batu A dan juara pertama pada sesi B. Pada sesi A, Blantik harus mengakui keunggulan dari Rampok milik Abah Hudan dari 911 SF yang dikawal Agus.

Baru pada sesi B, Blantik berhasil meraih juara pertama berkat penampilan apiknya plus tonjolan kapas tembak dan cililin. Burung yang dikawal Sugik dari Piss Team harus bersaing sengit dengan Dompes milik Dani dari Rawe SF dan Jarwo andalan AGG dari Gorengan BC.

 

M VICKY DAN LEMU MEMBAWA JI ROKYAN DAN CRV STABIL JUARA DI KELAS CENDET.

 

Selain sukses mengawal Blantik, Sugik juga mampu membawa gaconya Sultan merebut juara pertama sesi love bird M2 A. Burung yang berusia 3 bulan ini sukses merebut piala yang ke-35 dari berbagai lomba yang diikutinya. “Sultan adalah burung dari hasil ternakan saya sendiri dan non ring, 2 minggu tampil di berbagai lomba sudah mengumpulkan 35 piala dan mampu meraih poin tertinggi 900,” ujarnya.

Sultan mampu stabil ngekek dengan durasi pendek plus jeda rapat, poin kekean Sultan sama dengan Salome milik H Doyok yang menjadi pemenang ke dua. Karena menempati nomor gantangan lebih kecil, Sultan akhirnya dinobatkan sebagai jawara di kelas pembuka.

 

AGUS (BAJU HITAM) MENGAWAL RAMPOK JUARA MURAI BATU A.

 

Menurut Sugik, gaconya terpantau ngekek dengan durasi terpanjang 30 up. “Sultan sebenarnya rajin ngekek dengan durasi 10-20 detik dengan jeda rapat. Tapi kalau ketemu topnya kerap juga ngekek diatas 30up,” bebernya.

Di kelas cendet yang mulai terlihat stabil pesertanya di kisaran 30an, sesi A mampu disabet Artomoro milik Pak Guru dari Sutra BC disusul CRV dan Ji Rokyan keduanya gaco H Vicky dari Piss Team. Penampilan stabil dua amunisi anyar H Vicky kembali diperlihatkan pada sesi B. Ji Rokyan berhasild menjadi yang terdepan diikuti CRV serta Ducati gaco Abah Nonok dari SBX Team di posisi dua dan tiga.

 

 

Panitia BnR AKBP Kalijudan melalui ketuanya Abah Farhan, kembali mengundang kicaumania dan kekemania untuk hadir pada kontes spesial M2 (Minggu ke dua) pada hari Minggu, 13 September 2020. “Kami mengundang seluruh kicaumania untuk meramaikan kontes spesial kami yang rutin digelar setiap Minggu ke dua atau M2. Kami membuka tiket 55 ribu, 45 ribu, 35 ribu, dan 25 ribu rupiah,” jelas Abah Farhan kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PANGERAN JAWARA DI KELAS KACER A.

 

SALOME MILIK H DAYAT JUARA KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

GOMBLOH PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

WAHYU DAN SUGIK MEMBAWA BLANTIK NYARIS NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya piss team me sf jasmas sultan blantik burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp