ALEXIS GACO ANYAR H FAIZ JANGKAR SF SIAP MENGAMCAM.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

CH Alexis, Gaco Anyar H Faiz Siap Jadi Ancaman

Tampil komplit jambul dan ngentrok plus tonjolan tembus luar gantangan, CH Alexis sukses merebut hasil nyeri juara pertama di gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 08 November 2019.

Alexis Gaco anyar H Faiz dari Jangkar SF mampu tampil stabil di jalur juara setelah ditebus beberapa hari lalu. “Ini adalah gaco anyar Kaji Faiz, tiga kali tampil di latber dan latpres di BnR Mentari dan Kalibokor sudah bisa membawa pulang juara 1, 1, 1, dan 2. Hari ini nyeri lagi di BnR AKBP Kalijudan,” terang Nur, sang pengawal burung kepada burungnews.

 

 

TITO DAN RONI MENGAWAL ALEXIS NYERI DI SESI CUCAK HIJAU.

 

Menempati nomor gantangan 34 pada sesi A, Alexis tampil mendominasi dengan tonjolan siri-siri, kapas tembak dan platuk sampit membuatnya mendapatkan 4 bendera merah dan 1 bendera biru unggul atas Roki, Kota Baru, dan Paijo menempel ketat di urutan berikutnya.

“Penampilan hari ini Alexis masih belum maksimal seperti di Kalibokor yang merebut jaura 1, 1, dan 2. Hari ini tonjolan siri-siri lebih mendominasi, biasanya platuk sampitnya keluar dengan durasi panjang-panjang,” tambah Nur yang ditemani Roni dan Tito.

 

BANASPATI MILIK FADIL SABET JUARA DI SESI FOGHTER A.

 

Penampilan sesi ke dua tidak kalah apiknya dengan mendapatkan 4 bendera merah dan 2 bendera biru yang sukses mengeliminasi Kutub Utara milik H Fuad dan Nopek gaco Dwi. “Untuk setingan sudah ketemu tinggal mencari kestabilan penampilannya,” ujar H Faiz yang siap menurunkan Alexis pada even launching gantangan Pacar Keling Surabaya, Minggu 10 November 2019.

H Faiz menerapkan setingan ringan kepada gaco anyarnya, setingan harian cukup 3:3 ekor jangkrik dan wajib mandi setiap hari pada sore harinya. “Jelang lomba cukup saya tambahkan 3 ekor jangkrik dan 2 ekor ulat hongkong sebelum turun lomba,” jelas H Faiz.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas murai batu, Dewa Ruci milik Ibrahim menjadi yang terbaik pada sesi A disusul Monkey D’Luffy dan Soeroboyo. Sesi B disabet Monkey D’Luffy milik Lukman diikuti Soeroboyo gaco H Fuad dari ME-SF. Sesi Cendet menjadi milik Dragon Ball gaco Yos Dadan dari Liar Pool.

Selain sukses membawa gaco anyarnya Alexis, gaco lainnya Jambret juga sukses menempati tangga juara di sesi love bird M2. Jambret berhasil merebut juara 2 pada sesi A serta menempati podium tertinggi pada sesi B, sesi A berhasil disabet Ratu milik Arief Kenji dari Kenji SF.

 

DEWA RUCI MILIK IBRAHIM MENJADI PEMENANG MURAI BATU A.

 

Sukses juga diperoleh Rawe SF yang mengandalkan Rubby dan Papa, Rubby sukses menggondol juara 3 pada sesi M2 A serta menjadi pemenang pertama di sesi love bird paud. Sementara Papa stabil nangkring di posisi 5 besar di sesi love bird m2.

Banaspati milik Fadil sukses menjadi jawara di sesi love bird fighter A, penampilan Banaspati sangat impresif dengan mendapatkan sebutan super sebanyak 4 kali dan mampu mengumpulkan poin 1500, unggul jauh dari pemenang ke dua dan ke tiga yang meraup poin 500 dan 314.

 

RAWE SF SUKSES MEMBAWA RUBBY JUARA KELAS LOVE BIRD MUDA.

 

Sesi B menjadi milik Durex gaco Deddy MRC dari Ring MRC yang ditempel ketat Hercules milik Hary dan Nona Cannibal milik Noval. Selain sukses menjadi jawara di loeve bird fighter, Durex juga mampu menggondol gelar di sesi P1 A bertarung dengan Rival dan Jaguar.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

YOS DADAN MEMBAWA DRAGON BALL JUARA KELAS CENDET.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

RATU MILIK ARIEF KENJI MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA M2 A.

 

MB MONKEY D'LUFFY STABIL DI JALUR JUARA.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya akbp bc jangkar sf alexis burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp