SARUNG SUKSES NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Bos Muda, Banaspati dan Sarung Sabet Hasil Nyeri

Tiga burung berhasil mengukir prestasi apik pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan, Jumat 23 Maret 2019. Bos Muda, Banaspati dan Sarung menyabet 2 kali juara pertama di kelas love bird paud, dewasa dan cucak hijau.

Bos Muda milik Tohir dari Toink LBF tampil mendominasi di kelas love bird paud dengan merebut 2 kali juara pertama pada sesi A dan B. Selain rajin ngekek dengna jeda rapat, Bos Muda juga mampu mengeluarkan kekean panjang dengan mendapatkan 5 kali sebutan poin maksimal pada sesi A.

 

 

BOS MUDA BORONG GELAR JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Jibril milik Angga daro PWP BC memberikan perlawan sengit yang meraih 4 kali sebutan poin maksimal dari tim pengadil. Pada sesi B terjadi penurunan performa dari Bos Muda meski berada dibarisan terdepan diikuti Darah Biru dan Salju.

Bos Muda hanya mengumpulkan total poin 365 dengan tiga kali sebutan maksimal dan terpaut sedikit dengan Darah Biru dan Salju yang keduanya mendapatkan sebutan maksimal sebanyak 2 kali. “Bos Muda masih belum power full hari ini, tapi masih bisa merebut 2 kali juara pertama,” girang sang perawat kepada burungnews.

 

BANASPATI DAN RATU PANTAI PEMENANG 1 DAN 2 LOVE BIRD C.

 

Hasil apik lainnya disabet Banaspati milik Munip dari Mulyorejo dengan membawa pulang 2 gelar juara pertama kelas love bird dewasa B dan C. Sementara pada sesi A menjadi milik Rere gaco andalan Diana dari Huda SF diikuti Kenji dan Ki Wiro.

Bruce Lee milik P Is KLT dari Magetan menyabet juara pertama pada kelas pembuka lovebird paud M1 A diikuti Buldoser dan Nessa. Pada sesi B giliran Timun Mas milik M Soleh memperbaiki hasil yang sebelumnya nangkring di posisi 5 mampu merebut juara pertama disusul Super Hero dan Pancali.

 

 

Sarung milik H Heru Migas dari Bosela juga meraih hasil yang sama dengan Bos Muda dan Banaspati, Sarung menguasai podium utama kelas cucak hijau. Tonjolan greja, kapas tembak dan kenarian membuat tim juri memberinya 3 bendera A pada sesi pertama dan unggul atas Prabowo milik Wawan dari Sidayu 69 yang meraup 2 bendera A.

Masih tampil stabil pada sesi B, Sarung kembali menunjukkan tonjolan yang sama dengan gaya jamtrok dan merebut juara pertama. Menempati nomor gantangan 22, Sarung akhirnya unggul atas Rea Reo milik M Rendi dari Donorejo.

 

KIPLI MILIK PAK DE PEMENANG DI KELAS MURAI BATU.

 

Di kelas murai batu, Kipli gaco Pak De dari Arden BC berhasil mencuri kemenangan atas Suroboyo milik H Fuad dan Virus Jr andalan Sugik. Tonjolan kenari, cililin dan tembakan kasaran roll speed membuatnya memimpin kelas burung ekor panjang yang hanya melombakan satu kelas.

Cuaca hujan lebat membuat ketir-ketir pemilik gantangan, tapi untungnya para peserta sudah hadir jauh sebelum hujan turun. “Alhamdulillah peserta sudah datang di gantangan sebelum hujan turun di awal lomba, takutnya kayak Jumat lalu yang turun hujan membuat antusias peserta berkurang,” terang Abah Farhan, pemilik gantangan kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AGUS GONDRONG SUPER HERO DAN TIMUN MAS JUARA 1 DAN 2 M1 B.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

BRUCE LEE DAN BULDOSER PEMENANG 1 DAN 2 PAUD M1 A.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc bnr bengrah bnr jatim piss team dinasty sf awm gebang bc cbf kacer jhony bos muda banaspati sarung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp