ANAK BERBAKTI MILIK IVAN MERAIH HASIL NYERI DI KELAS CENDET.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Anak Berbakti Sapu Bersih Sesi Cendet Obral Tojolan Greja dan Cililin

Dua sesi kelas cendet mampu disikat habis oleh Anak Berbakti gaco Ivan dari Piss Team Surabaya  dengan mengumbar tembakan greja dan cililin pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 18 September 2020.

Anak Berbakti benar-benar membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A berkat penampilan apiknya ditambah tonjolan yang ngeroll dari lagu burung greja dan juga cililin. Pada sesi A, Anak Berbakti harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa menjadi jawara karena harus melawan CRV milik Vicky rekan sejawat Ivan dari Piss Team dan juga Ajek andalan Handoko dari Liar Poll.

 

 

FRAS DAN AGUS MENGAWAL CRV JUARA 2 CENDET A.

 

Meski belum tampil sempurna satu titik, membuat tim pengadil BnR AKBP memberinya bendera koncer A karena permainan variasi lagunya yang apik antara greja nyambung cililin. “Sebenarnya lagunya banyak mas, tapi hari ini yang dikeluarkan greja dan cililin dibawakan secara bergantian,” ujar Ivan kepada burunnews.

Nama Anak Berbakti kembali menduduki posisi terbaik pada sesi B, masih dengan performa yang tidak kalah apiknya dari sesi A. Kembali Ajek menjadi lawan tangguhnya yang menempati posisi runner-up serta Artomoro andalan AGG dari Gorengan BC mulai menyodok di posisi ke tiga.

 

CAESAR JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Ivan wajib mempersiapkan gaconya dengan baik. “Meskipun turun di latber atau latpres, semua amunisi saya wajib dipersiapkan dengan baik. Mulai dari rawatan harian hingga hari H,” jelasnya. Setiap hari, Anak Berbakti wajib keluar pukul 06.30 hingga 09.00 untuk penjemuran. Selepas itu baru diberi asupan EF berupa jangkrik sebanyak 5 ekor dan dikerodong dari pukul 10.00 hingga pukul 16.00.

Mandi sore menjadi rutinitas harian dan diberi 5 ekor jangkrik lagi sebelum istirahat malam. “H-1 baru saya beri kroto, sedangkan pada hari H sebelum mandi saya beri 5 ekor jangkrik baru berangkat lomba,” bebernya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Upaya untuk mendatangkan cendeters pada gantangan rutin BnR AKBP, Abah Farhan mempunyai trik memberikan bonus berapapun pesertanya. Tapi berkat masukan cendeters yang hadir rutin, bonusnya mulai dihilangkan dan diganti dengan penambahan nominasi juara. “Usulan dari pemain untuk menambah nominasi juara akhirnya saya turuti dan Alhamdulillah peserta kelas cendet selalu ramai disini,” terang Abah Farhan kepada burungnews.

Hasil apik juga diperoleh H Fuad dari ME-SF yang berhasil menempatkan gaconya di jalur juara pada sesi cucak hijau. Pada sesi A, Caesar milik Yanto berhasil merebut juara pertama disusul Karebet Boy milik Lukman dari Ngadi 21 dan Arema andalan H Fuad.

 

PUTRI MENGAWAL DUPO MEREBUT 2 GELAR JUARA.

 

Gaya hyper Arema pada sesi B ditambah tembakan yang nyorak membuatnya berhasil merebut juara pertama pada sesi B yang bersaing sengit dengan Gladiator milik H Nasir dan Tri Brata gaco Raka. “Hari ini saya membawa Arema dan Sangkuriang, hasilnya Arema mampu stabil di jalur juara dan Sangkuriang menduduki posisi 4 pada sesi A,” ujarnya.

Sementara di kelas murai batu, Wayang milik Henry dari EW mampu menyabet juara pertama disusul Baladewa milik H Nasir dan SBY Jr gaco H uad ME-SF. Baladewa yang dikawal Sholeh akhirnya mampu memperbaiki prestasinya pada sesi B dengan menjadi jawara pertama diikuti Avatar milik Agung W dari Kertajaya.

 

SIRUN MEMBAWA WAYANG JUARAI SESI MURAI BATU A.

 

Di kelas love bird, Salome milik H Doyok dari Segoro SF mampu membuka kemenangan di kelas M2 A yang beradu kekean dengan Putri Salju milik Mustofa dan Dupo gaco M Sofi. Putri Salju yang langganan juara kembali membuat prestasi apik dengan menjadi pemenang di kelas paud A.

Dupo milik M Sofi dari Duta Anniv Jabrik yang dikawal Tito berhasil menunjukkan penampilan stabilnya dengan merebut juara pertama di sesi P1 A yang ditempel Tik Tok dan Putri Salju. Sementara di kelas fighter A berhasil dimenangi Seker  gaco Toceng dari Trubus BC yang unggul atas Supri milik H Anas dan Melody andalan Syam.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SEKER PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

SALOME MERAIH JUARA DI KELAS PEMBUKA LB M2 A.

 

 

JUNAIDI MEMBAWA AREMA JUARA SESI CUCAK HIJAU B.

 

BALADEWA SABET JUARA 2 DAN 1 DI KELAS MURAI BATU.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya anak berbakti piss team arema burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp