CIALO BIRD MASTERING

BMBI ROAD SHOW PURWAKARTA #3

MB Rezeki Sakti Jebolan Cialo Mastering School, Ganti Nama Makin Hoki & Berprestasi + VIDIO

Kelas 500 ribu di BMBI Road Show Purwakarta (24/10) tak kalah prestis dengan kelas utama tiket 2 juta. Murai Batu Rezeki jebolan Cialo Mastering School (CMS) di bawah tangan dingin Utis Bird dan dikawal oleh Gus Dvray dari Dewa Dewi BF, meraih prestasi mentereng.  Ada cerita menarik dibalik nama Rezeki Sakti, yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Sebelum berganti nama, Rezeki Sakti (RS) bernama Pulung Sakti. Berada di bawah tangan dingin Utis, Pulung sudah sering mengecap lomba-lomba besar. Sepertinya nama ini kurang hoki dengan, hanya bisa masuk nomor-nomor besar atau sebatas dapat nominasi, padahal kualitasnya mumpuni ketika beraksi di even/ lomba yang diikutinya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Utis pun membawanya ke Purwakarta untuk menjajal kualitasnya kembali, setelah lama istiraharat mabung. Ia sungguh tak menyangka, double winner berhasil dicetaknya di 2 kelas BnR Indonesia tiket 500 ribu rupiah.

Ketika di tempat pengambilan hadiah, kru dari CMS menuliskan nama Rezeki Sakti pada formulir data juara. Ternyata Pulung Sakti telah berganti nama menjadi Rezeki Sakti. Hal itu pun dibenarkan oleh Utis, ia pun memberi alasan kenapa burung tersebut berganti nama.

 

 

“Tadinya sih cuma iseng doang, siapa tahu kan sudah ganti nama bisa tambah hoki. Dari segi penampilan sih sudah sudah makin baik dari sebelum-sebelumnya. Mudah-mudahan dengan ganti nama Rezeki Sakti,  bisa mengalir juga rezekinya dan makin sakti mainnya. He he,“ ungkap Utis sambil bercanda.

Utis yang dikenal sebagai pencari bakat burung-burung berkualitas, khususnya murai batu. Ia sering dipanggil dengan sebutan Cialo oleh rekan-rekan kicau mania. Nama itu juga yang dipakai Utis untuk mengibarkan bendera di dunia burung berkicau sejak 3 tahun terakhir.

 

 

Kini Utis melebarkan sayapnya dengan membangun sekolah mastering yang dirintisnya sejak 8 bulan yang lalu. Namanya Cialo Mastering School (CMS). Sudah ada 75 ekor murai yang berada di markas CMS. Mulai dari lepas trotol (pastol), muda, sampai yang sudah dewasa.

Siswanya datang hampir dari berbagai blok, dikirim ke “sekolah” ini untuk mematangkan bakat dan kualitas. Harapan Utis pun tidak muluk-muluk, ia ingin burung-burung yang sudah lulus di CMS bisa membanggakan tuannya serta berprestasi nantinya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah, CMS bisa berjalan hingga saat ini. Terima kasih banyak kepada semua yang sudah mempercayai CMS untuk merawat burung-burung dari kicaumania dari berbagai daerah. Semoga hasilnya bisa sesuai harapan dan membanggakan di kemudian hari. Gak muluk-muluk, semoga kru CMS selalu diberikan kesehatan agar bisa selalu merawat burung-burung di sini dengan baik. Amin,” pungkas Utis.

Sejumlah peserta di BMBI Road Show Purwakarta bersiap menuju event-event yang sudah menanti di depan mata. Di Tangerang, ada gelaran Gebyar Sumpah Pemuda feat P2HP di Gantangan RE Muci (Sabtu 30/10), event akbar PBI The Premiere of Java di komplek Candi Borobudur (31/10), dan Piala Pariwisata Magelang (7/11), hingga gongnya gelaran Piala Raja Yogyakarta pada 28 November 2021.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku.  [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA BMBI ROAD SHOW PURWAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

UTIS BERSAMA BANG BOY & TRIYANTO BABF

 

MURAI BATU REZEKI SAKTI

 

KRU CMS & GUS DVRAY TERIMA TROPI JUARA YANG DISERAHKAN OLEH ADRY RIADY

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VIDIO AKSI MB REZEKI SAKTI DI BMBI ROAD SHOW PURWAKARTA:

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

KATA KUNCI: bmbi road show purwakarta murai batu rezeki sakti cialo mastering school

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp