PARA JAWARA BANDUNG DOMINASI KELAS UTAMA

BMBI ROAD SHOW PURWAKARTA, #1

Royal Sakura & BR 7 Squad Berjaya di Kelas Utama + VIDIO

Rangkaian even bergengsi BMBI berlanjut di Purwakarta (24/10) melanjutkan gelaran perdana di Jakarta. Even yang bertajuk BMBI Road Show Purwakarta tersebut menjadi buruan para pecinta ekor panjang dari berbagai daerah, termasuk dari kota Bandung dengan burung-burung berkualitasnya.

Ivan Syam dari Royal Sakura dan Roni Burangrang dari BR7 Squad menjadi yang terdepan dalam perihal antusiasme di lomba ini. Membawa gaco-gaco andalannya masing-masing, Kota Bandung kembali membuktikan kelasnya sebagai kandang macan burung-burung berkualitas.

 

 

Ivan Syam membawa dua gaco, Kuda Jingkrak dan Caseno Sakti. Kuda Jingkrak (KJ) yang turun di Kelas Utama Exclusive Non Ring, berhasil mengulang kesuksesan di even BMBI yang pertama sebagai juara. Dengan kualitas yang mumpuni dan aksinya yang memukau, KJ berhasil membukukan lawan-lawannya dengan meraih bendera koncer merah mutlak dari para juri.

Sementara itu Caseno Sakti yang turun di kelas BMBI tiket 1 juta rupiah, pun berhasil meraih juara 1. Dikawal oleh kru Royal Sakura yaitu Vero dan Cepna, Caseno Sakti pun mengikuti jejak KJ dengan kebakaran bendera koncer merah. Tambahan 2 tropi mewah dari BMBI pun menambah padat koleksi tropi Royal Sakura di event akbar.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Hasil yang sekaligus menjadi bekal dan kekuatan nyata bagi Royal Sakura untuk mengarungi lomba-lomba akbar yang sudah banyak di depan mata.

“Ini adalah even BMBI kedua bagi saya dan Royal Sakura. Puji Tuhan, amunisi kita berhasil meraih prestasi. Saya cukup nyaman dengan sistem lomba BMBI. Mudah-mudahan terus berlanjut dan dipertahankan. Kita tunggu even BMBI berikutnya,” imbuh Ivan Syam.

 

 

Salah satu legend asal Bandung yaitu Mr. Roni Burangrang, datang ke Purwkarta bersama sang Istri tercinta. Membawa 2 amunisi andalannya yaitu Pemburu dan Executor, Mr. Roni terlihat antusias di mengikuti even ini. Pemburu, ikut turun di sesi pembuka, Kelas Utama Ring Exclusive 25 G. Melawan burung-burung papan atas blok barat, Pemburu terlihat paling domininan dikelas ini, meskipun berada di jajaran paling belakang.

Dengan penampilan apiknya itu, Pemburu berhasil membuka acara dengan meraih gelar juara 1. Sementara Executor yang ikut di Kelas Utama Exclusive Non Ring, harus puas berada di posisi runner up dibawah Kuda Jingkrak milik Ivan Syam.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Mr. Roni Burangrang nampak puas dan bangga dengan kinerja kedua amunisinya itu. Beliau berharap lomba seperti ini terus dijaga, karena menurutnya lomba akan fair play dan juri akan bertugas dengan baik jika kita sebagai peserta nyaman, tertib, dan tidak teriak.

“Fairplay itu akan tercipta kalau dua pihak, kita sebagai peserta dan para juri, sama-sama berjiwa sportif. Sebagai peserta ya mari ikut lomba secara apa adanya saja, pesan atau beli tiket, gantang, langsung pantau dari pinggir. Tidak perlu coba-coba bisik-bisik atau titip nomor ke juri, atau dengan cara-cara lainnya. Pantau saja dengan tenang, tidak teriak, jadi juri dan kita sama-sama bisa menikmati suara burung. Dengan cara itu, lomba bakal lebih menarik, hasilnya pun lebih memuaskan kita semua.”

 

 

Sejumlah peserta BMBI Road Show ini memang sudah bersiap menuju sejumlah gelaran akbar berikutnya. 31 Oktober besuk misalnya, ada The Premier of Java di kawasan Candi Borobudur bersama PBI. Masih bersama PBI, ada even “Piala Dunia”-nya lomba burung, Piala Raja yang dijadwalkan 28 November 2021.

Sambil menunggu brosur Piala Raja, pastikan Anda kebagian cenderamata kaos ekslusif Piala Raja yang dicetak sangat terbatas. Kaos ini sudah bertahun-tahun mendapat pengakuan luas sebagai yang paling eksklusif, karena disainnya yang stilis, bahan yang terbaik, tentu juga pengerjaan yang halus. Segera hubungi 0852.5863.4229 sebelum habis. Ingat, dibuat sangat terbatas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gelaran BnR yang cukup mencuri perhatian dalam waktu dekat ini adalah Piala Pariwsata di Taman Kyai Langgeng Magelang (7/11/20210. Sementara itu, Bang Boy jauh-jauh hari juga sudah mematok jadwal event setahun BMBI akan digelar pada 14 Agustus 2022, dengan menyediakan hadiah 2 unit mobil.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA BMBI ROAD SHOW PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

IVAN SYAM PANTAU KINERJA GACONYA DI PINGGIR LAPANGAN

 

MR. RONNY HADIR DIDAMPINGI SANG ISTRI

 

H. AGUNG SP SERAHKAN TROPI JUARA UNTUK ROYAL SAKURA

 

ADRY RIADY SERAHKAN TROPI KEPADA KRU BR 7 SQUAD BANDUNG

 

VIDIO AKSI MURAI BATU KUDA JINGKRAK DI BMBI ROAD SHOW PURWAKARTA:

KATA KUNCI: bmbi road show purwakarta royal sakura br 7 squad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp