MANUK RACING KEDIRI, MURAI SATRIA JUARA 1, 2 DAN 1

BLITAR THE LAND OF KINGS

MB Satria dan Maxis Moncer, Hitler Nyodok di Cucak Hijau Utama

Murai batu Satria tampil ciamik dapat juara 1 di 80K A, dan 35K, di tiket utama 110K kalah atas Maxis besutan Mr. Sulaiman SRS Team. Kelas cucak hijau dijuarai burung berbeda, Hitler di tiket utama, Suliwa, Durex dan Tejo disesi lanjutan.

Blitar The Land of Kings, Sabtu 10 Desember 2022, melombakan murai dan cucak hijau yang kesemuanya spesial G-20 dengan penjurian sistem nominasi terbuka.  Menjadikan lomba makin gayeng terlebih lomba dilarang teriak dan peserta dipersilahkan duduk berjajar mengelilingi gantangan, dengan tempat duduk sudah disediakan panitia, menjadikan lomba bisa dinikmati.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas murai batu leg pertama dibuka sesi 80K A, di sesi ini pesertanya full, banyak gaco bagus ikut berlaga, salah satunya murai batu Satria milik Manuk Racing Kediri yang terdiri dari 7 personil tiga diantaranya: Margo Joyo (Ketua, Red), Arif Fadilah dan Ahmad Fauzi (Joki, Red) ikut mengawal ke arena Blitar the Land Of Kings.  

Gaco yang pernah meraih runner up sebanyak 2x di Piala Kadiri tiket 1,1 juta, dan di event Spesial gantangan Sultan juara 3 tiket 800K tampil istimewa.Roll tembak tancep dengan isian dominan srindit, cucak jenggot, cungkok dan gereja akkhirnya dinobatkan sebagai juara 1 mengunggululi Bocil milik Rendy JR dari Hybird SF.

 

MR. SULAIMAN (KIRI),  MAXIS JUARA 1 MURAI UTAMA TIKET 110K

 

Menurut Mr. Aris yang kesehariannya merawat Satria mengatakan kalau merawat gaco ini sangat mudah,  “Rawatan harian jangkrik hanya 2 - 2,  untuk menjaga staminanya kita tenggar sehabis gantang, kalau gantangnya Minggu maka hari Seninnya kita tenggar selama 3 jam,” terangnya.

Kehebatan Satria teruji di sesi utama 110K atau kelas utama, persainga makin ketat, para dedengkot murai yang biasa langganan juara juga tampil, namun ada salah satu murai yang baru pertama turun di ajang bergengsi ini yang bernama Maxis milik Mr. Sulaiman dari SRS Team berhasil menumbangkan semua rivalnya termauk menundukkan Satria.

 

BENJOL, CUCAK HIJAU HITLER PUNCAKI KELAS UTAMA 80K

 

Maxis tampil ciamik, pembawaannya nagen roll tancep mbongkar isian. Usut punya usut gaco ini perstasinya sudah banyak, termasuk meraih juara di gantangan Sultan. Selain itu Maxis merupakan burung hasil ternakan Mr. Sulaiman sendiri, “Maxis hasil breeding, indukan dari team SRS sendiri,” ungkap Mr. Sulaiman yang akan menurunkan gacoannya ini ke Anniversary Putra Candi BC ke-11 (25/12).

Cucak hijau utama di Blitar The Land Of Kings juga seru, terlebih di kelas utama tiket 80K. Hitler milik Mr. Dani Benjol atau yang lebih populer disapa Benjol dari PB Dimoro kota Blitar ikut ambil bagian, gaco ini sejak digantang langsung tampil hyper jamtrok, dan berhasil meraih juara 1 mengalahkan Rebeca milik R. Jaya.

 

MR. TOBIL KOI, SULIWA JUARA 1 CH 55K A

 

Hitler merupakan cucak hijau pastol yang baru didapat Benjol sebulan lalu, “Hitler masih debutan, belum ada recordnya,” ungkap sekretaris gantangan PB Dimoro ini yang akan terus menggeber Hitler ke berbagai lomba di Blitar Raya dan sekitarnya termasuk ke Anniversary Putra Candi BC.

Selain Hitler, cucak hiaju yang juga moncer adalah Suliwa milik Tobil Koi. Gaco ini memuncaki sesi 55K A dengan tampilan jamtrok tak putus-putus dengan besetan dan tonjolan kapas tembak dan pelatuk.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mr. Tobil Koi sangat suka pada gaconya ini lantaran rawatannya sangat mudah, “Suliwa tak pernah jemur, makannya kayak sampah tidak ada setelan-setelan,” katanya. Diungkapkan pula kalau burung ini tampilnya seperti burung Konslet. 

Dengan penampilan tersebut, Suliwa sering menggondol juara satu seperti di Dewa 99 Sidoarjo, R3 Jagal Sapi dan di PB Dimoro double winner, bahkan terakhr di event JTT Jagal Sapi meraih hatrik alias juara 1 sebanyak tiga kali.

 

ALDO (KIRI), DUREX PAKAI SANGKAR BULAT TAMPIL MAXIMAL DI CH 55K B

 

Cucak Hijau Herex milik Mr. Paidi Jagal Sapi yang menangan, kali ini tak nampak, ternyata Herex sudah sold out. Ssaat ini Boss Jagal Sapi ini menurunkan amunisi  barunya yang diberi nama Durex. 

Durex sebagai pendatang baru tampil di sesi 55K B, di partai ini Durex menempel ketat Hitlernya Benjol yang disesi sebelumnya meraih juara 1. Duel pun terjadi, dan akhinya Durex dinobatkan sebagai championnya, sedangkan Hitler menempati runner up.

 

TONY GAPRANG (KIRI), BOB MARLY JUARA 1 MURAI 80K B

 

Aldo sang perawat Durex mengungkapkan, sebelumnya burung asuhan barunya ini saat baru di pegangnya sering salto, “Awalnya ditepel kemlade selama dua hari jadinya ikut gaya kemlade yang salto-salto, lalu saya cari solusi untuk mengatasinya, dan ketemu, ternyata harus ganti sangkar, yang semula kotak di ganti sangkar bulat atau sangkarnya punglor,” ungka Aldo pada burungnews.com.

 Sampai saat ini Durex harus tetap pakai sangkar bulat agar tetap mau tampil maksimal, “Kalau pakai sangkar kotak masih nggeget, kalau sangkar bulat bisa kerja maksimal dan bisa meraih juara 1,” pungkasnya.  [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BLITAR THE LAND OF KINGS, KLIK DI SINI

 

MURAI MAXIS JUARA 1 SESI 55K

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MR. ARIF FBC, TEJO JUARA 1 CH 35K

 

SEMUA KELAS G20, MURAI BATU FULL

 

SATRIA MILIK MANUK RACING (KIRI) JUARA 1 DAN BOCIL MILIK RENDY JR RUNNER UP DI MB 35K

 

 

DARI KIRI: MARGO JOYO, A. FAUZI DAN ARIF F, ORBITKAN MURAI SATRIA

 

BENJOL (KIRI), CH HITLER JUARA 1 80K DAN JU 2 55K B,  SIAP LURUG ANNIV. PUTRA CANDI

 

SRS TEAM BORONG JUARA, SIAP KE ANNIVERSARY PUTRA CANDI, 25 DESEMBER 22

 

 

KATA KUNCI: blitar the land of kings mb satria maxis hitler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp