Yong Kartini (Tengah), Aborsi Raih Juara 1 BOB Tledekan

BLITAR FIESTA CUP #5

Prestisnya Para Peraih BOB

Meraih puncak BOB sangat prestise di janag berskala nasional seperti Blitar Fiiesta, deretan juara BOB: Aborsi Tledekan, KK Anis Merah, Hellowen Cendet, Immortal Kacer, Tragedy AK.

Pertarungan  terbaik diantara yang terbaik, Best of the Best, di Blitar Fiesta feat Oriq Jaya Indonesia, Minggu 13 Januari 2019 di Lapangan Yonif 511, Kota Blitar  berjalan ramai, seru dan menengangkan. Meski persaingan sangat ketat, bendera merah banyak yang pecah, namun semua berjalan kondusif dan tanpa protes dari peserta, hal ini menandakan kerja juri, korlap dan IP Oriq Jaya mumpuni, jeli dan fair play. 

 

 

Sinyo Rudi Kawal KK Raih BOB Anis Merah

 

BOB Tledekan meski dibanjiri peserta dari Blitar, namun peserta dari luar kota juga tak ketingalan menurunkan jagoan papan atasnya, terbukti disesi ini menobatkan Aborsi milik Yong Kartini dari KPTIM-Malang sebagai kampiunnya. Sedangkan juara 2 dan tiga diduduki Dimensi milik Blank TLBC dan Lexi milik Yudo TLBC–Blitar. “Aborsi pernah juara di Pakde Karwo,” ujar Yong Kartini setelah menerima trophy dari Andika Sidoasih, ketua pelaksana Blitar Fiesta Cup.

BOB Anis Merah benar-benar memukau, para kandidat menampilkan kerja bagus, teler doyong, volume tembus dengan irama lagu bagus. KK milik Sinyo Rudi dari Sam Malang akhirnya meraih juara 1 mengungguli Sniper milik Sadur dari Wijaya Ban Blitar. “KK di Kapolda Cup juara 2, persiapan ke NZR Cup I pada Minggu 27 Januari 2019 di Malang,” kata Sinyo Rudi. 

 

Juara 1 BOB Kenari

 

Yesterday, kenari andalan Lucky dari Putra Blitar harus puas sebagai runner up BOB Kenari mengungguli Tuan Muda milik Nino RWF Blitar. “Yesterday kita siapkan untuk laga Anniversary Dimoro Enterprise ke 2 th, Minggu 20 Januari 2019 di Base Camp Dimoro Enterprise Selatan Pasar Hewan Dimoro kota Blitar,” kata Lucky.

Pertarungan di sesi BOB Cendet tak kalah seru, banyak jagoan papan atas tersingkir, penampilan Hellowen milik Lukman dari Purwakanda the Legend yang sangat mumpuni, roll panjang, speed rapat, power penuh, isian Rambatan, Siri-siri, Love Bird, Kenari, Gereja dan jangkrik, akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama. “Gaya nagen, kejer, tancep, tak geser dari tangkringan,” ungkap Lukman.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

BOB Kacer pesertanya juga banyak dengan kualitas bagus, H. Teguh dari TTNT SF Kepanjen Malang memborong juara di sesi ini, Immortal juara 1 dan Batara Karang juara 2. Sedangkan juara 3 diraih Katemct milik Andri TJM Duta Yogya Istimewa. “Immortal peraih juara 1, 2 di Bupati Cup 3 Ngawi, Dewa 99 Surabaya juara 2, Polres Kediri juara 1 dua kali, Jepara juara 1, 2,” terang H. Teguh.

Anis Kembang perang bintang alias BOB menjadi ajang persaingan sengit antara Tragedy dengan Kembang Jolo, akhirnya dengan volume keras,  lagu kasaran (kratakan) seperti Cucak Jenggot dan Kapas Tembak, Tragedy  milik Mr. Yatimin dari AK-Gresik dinobatkan sebagai kampiunnya, sedangkan Kembang Jolo besutan Awan SN dari SN BC sebagai runner up-nya. “Semalat bagi para juara di sesi BOB, dan juga di kelas yang lain, kami mohon ma’af jika ada kekurangan dalan even Blitar Fiesta Cup ini,” kata Andika Sidoasih, ketua pelaksana Blitar Fiesta.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BLITAR FIESTA CUP - LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA BLITAR FIESTA CUP - LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

Yesterday Runner Up BOB Kenari

 

Suasana Sesi BOB Kenari

 

 

Lukman (Tengah), Hellowen Puncaki BOB Cendet

 

H. Teguh (2 dari Kiri), Immortal Puncaki BOB Kacer

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Mr. Yatimin (Tengah), Tragedi Kampiun BOB Anis Kembang

 

Juri dan Korlap Tetap Semangat Kerja Sampai Malam

 

 

Crew Bagian Tiketing

 

Punggawa Trophy

 

 

Para Juri Oriq Jaya yang Bertugas di Lapangan A

 

Para Pengadil Oriq Jaya, Dedikasi Tinggi

 

Joko Dimoro (Kiri), Hadir dan Siap Gelar Anniv. Dimoro Ent. 20 Januari

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: blitar fiesta cup #5 prestisnya para peraih bob

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp