HARUN DAN CREW MEDIS SF HANTARKAN KING KONG KE TANGGA JUARA

BERKIBAR DI RISING STAR CIKARANG

Medis SF Siap Melenggang ke BnR Award

Pertarungan yang seru dan ketat membuat event Rising Star Cikarang (1/12) melahirkan banyak juara yang diraih secara bergantian. Salah satunya adalah Muhammad Harun dari Bekasi yang mengibarkan bendera Medis SF.

Medis SF dikenal dengan sejumlah jagoan cendet dan cucak hijau. Koleksi cendetnya cukup bejibun, beberapa di antaranya diturunkan di Cikarang yaitu King Kong, Anoman dan Speedometer.

 

 

 

Menyambangi Rising Star Cikarang, Harun ditemani Bang Leo dan Farhandika. Nama Medis diambil dari nama usaha Harun di bidang supplier alat kesehatan dan dunia medis (kedokteran).

“Nama perusahaan saya CV Sarana Media Infotama. Jadi saya putuskan membuat nama Medis SF supaya hobi dan pekerjaan saya sejalan dengan prestasinya,” ungkap Harun.

 

CENDET KINGKONG

 

Di Rising Star Cikarang, semua amunisi Medis SF berhasil mencetak prestasi. Cendet King Kong yang dikawal oleh Farhandika berhasil merajai kelas pembuka. Tampil dengan spartan mengungguli jawara-jawara cendet lainnya yang datang dari berbagai daerah.

Anoman juga tampil memukau dengan duduk di peringkat ke-4 kelas utama B, lalu di kelas pamungkas masih bisa meraih ranking ke-5. Sementara Speedometer tampil kurang meyakinkan akibat masih dalam tahap pemulihan dan staminanya sedang tidak fit.

Jago lain yang diturunkan adalah cucak hijau Grandong. Grandong sudah banyak mencicipi asam garam dunia lomba burung berkicau di tingkat nasional. Terbukti tampil sangat matang menjadi juara 3 dan 4.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Menurut Harun, Kopdar Cendeter West Area “Rising Star Cikarang” yang dipelopori PJP dan Gassruk SF cukup mewah dan kondusif. “Terima kasih atas jamuannya, semoga kopdar di akhir tahun 2019 ini menjadi tolak ukur untuk tahun-tahun berikutnya agar lebih mantap dan membludak pesertanya. Yang paling penting pamor cendet mania semakin bergairah di setiap event di mana pun digelar,” pungkasnya.

Harun pun sudah mengincar gelaran BnR Award pada 15 Desember besuk. Kelas yang dipilih pun cendet dan cucak hijau. [konfirmasi liputan, 08170251279]

 

JUARA KOPDAR CENDETER WEST AREA – RISING STAR CIKARANG, KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: medis sf muhammad harun cendet king kong kopdar cendeter west area rising star cikarang bnr award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp