BENZ DI DEPAN KIOS OMAH SANGKAR PURWOREJO


BENZ WIRA PURWOREJO

Alih Profesi Jadi Bakul Sangkar, Serius?

Beberapa waktu lalu, saat pertama kali memposting dirinya akan memulai berbisnis sangkar burung, banyak rekannya yang belum yakin. Sebagian besar mengira bila Benz yang kerap dijuluki sebagai artis face book ini hanya berkelakar saja.

Namun, orang pun berangsur percaya setelah ia meyakinkan dan kembali memposting sedang membongkar sangkar dari pick up, ada juga postingan sedang mengirim dan menyerahkan sangkar ke rekannya yang ada di luar kota. Atau memberi tahu hasil dagangannya di hari pertama ia membuka kios.

“Ini bisnis yang mau saya seriusi, bukan sekadar sambilan atau iseng-iseng. Saya sudah pensiun dini dari pekerjaan lama, pengin tantangan baru. Berjualan sangkar dan aksesorisnya jadi bisnis baru yang saya pilih. Saya masih yakin ini masih terbuka peluang yang besar untuk berkembang,” ujarnya saat dikonfirmasi burungnews.com.

 

BENZ UMUMKAN ALIH PROFESI

 

Benz sebelumnya menjadi profesional di salah satu perusahaan BUMN Infrastruktur. Ia mengaku sudah jenuh dengan rutinitas pekerjaan di proyek. Sampai kemudian memutuskan untuk pensiun dini. “Ini keputusan besar dan berat. Tentu sebelumnya sudah saya rundingkan dengan keluarga, dengan istri dan anak. Termasuk kegiatan baru yang bakal saya pilih. Alhamdulillah, mereka bisa menerima dan mendukung. Jadi saya semakin mantap menjalaninya.”

Benz memilih berbisnis di lingkungan hobi burung berkicau, dunia yang sudah ia geluti selama berpuluh tahun. Benz melihat masih ada ceruk pasar yang besar dan bisa ia masuki.

 

Pastikan mendapatkan KUALITAS dan KHASIAT nyata dari produk yang ASLI.

 

“Sudah berpuluh tahun saya berinteraksi di sini, sudah banyak sekali jaringan persahabatan yang saya bangun. Saya kira sah-sah saja bila sekarang saya pengin menjual nama saya buat berbisnis. Itu modal awal yang bagus. Pertemanan yang sangat luas pasti akan bisa membantu promosi dan pemasaran.”

Benar saja, bukan semata ucapan selamat dan doa yang mengiringinya. Tetapi juga banyak yang langsung membeli atau memesan sangkar. “Alhamdulillah, di hari pertama sudah langsung laku 11 sangkar. Hari berikutnya banyak pesanan dari luar kota. Jadi kami mulai sibuk packing dan mengirim. Ada yang saya kirim sendiri karena kebetulan satu arah dengan keperluan lainnya.”

 

BENZ ANTAR DAN SERAHKAN LANGSUNG SANGKAR KE PELANGGAN BARU

 

Tentu saja, Benz juga punya keinginan yang lebih mulia. Bisnis ini bukan semata untuk dirinya sendiri. “Saya pengin juga bisa memberikan kegiatan untuk teman-teman khususnya di Purworejo sini untuk bisa berkarya dan mendapat penghasilan dari jual sangkar. Ke depan, juga pengin mengeluarkan brand sendiri.”

Benz pun memberi nama kiosnya dengan “Omah Sangkar”, lokasinya di Jalan DI Panjaitan Purworejo, tepatnya di sebelah barat  Masjid atau Pasar Meranti. Kiosnya kini pun berubah jadi tempat nongkrong teman-teman kicaumania, bukan hanya di Purworejo saja tapi juga dari luar kota yang kebetulan lewat pada mampir di sini.

 

 

Kini, Benz mengaku sangat menikmati kehidupan barunya. Menjadi orang yang merdeka, menjadi bos yang sebenarnya hingga bebas dan bisa menentukan sendiri semua agendanya. “Tak lagi ditekan atasan, hehehe. Namun karena ini adalah bisnis yang serius, tentu saya juga harus punya target. Tidak boleh mentang-mentang usaha milik sendiri lantas semaunya. Sekali lagi, mohon doa dan dukungannya, semoga ini bisa lancar, bisa menjadi sumber penghidupan baru bukan hanya untuk saya pribadi tetapi juga buat banyak teman lainnya khususnya di Purworejo ini.”

Omah Sangkar menyediakan semua jenis / tipe sangkar dan aksesoris, dari semua merk seperti JPN, Radja, BnR, Ebod, dan lainnya. “Akan terus dilengkapi sesuai dengan permintaan pasar. Insya Allah harga juga bersaing. Kami juga berupaya memberikan layanan terbaik, misal untuk luar kota dalam kecepatan mengirim, juga jaminan keaslian dan kualitas sangkar yang insya Allah sesuai atau sepadan dengan uang yang dikeluarkan.”

Anda yang masih penasaran, bisa langsung menghubungi Benz Wira di 0822.2686.9497  

 


 

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

KATA KUNCI: benz wira omah sangkar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp