PJSSR. GRUDUK BENSO BC SUKOHARJO

BENSO BC SUKOHARJO

Vario Double Winner, Kelas Jalak Suren Makin Menggeliat

 

 

 

 

Kontes prestasi Benso BC Sukoharjo digerudug jalak suren mania yang tergabung dalam Pecinta Jalak Suren Solo Raya (PJSSR). Vario, love bird besutan Bagong meraih dua kali juara pertama alias double winner setelah tampil gemilang sepanjang perlombaan.

Menggandeng juri independen, kontes prestasi Benso BC yang digelar pada Rabu, 16 Agustus 2017 berlangsung tertib dan kondusif. Kehadiran jalak suren mania dari Solo dan sekitarnya memberikan warna tersendiri bagi even yang dimotori oleh Mr. Trisno Galek ini.

 

PAPAE KEISHA. JS GAARA PODIUM PERTAMA

 

Gaara, gaco besutan Papae Keisha keluar sebagai kampiun setelah tampil gemilang dengan aksi roll panjang dan volume keras. Pria asal Boyolali ini mengaku senang dengan keberhasilan gaco miliknya meraih prestasi. “Niatnya silaturahmi dan kumpul dengan teman-teman penggemar jalak suren. Gak nyangka malah dapat koncer A,” ungkapnya sambil tersenyum.

Ngekek rajin dari awal sampai akhir lomba, Vario besutan Bagong meraih dua kali podium pertama alias double winner. “Vario menang nyeri tadi, kelas VIP A sama Favorit. Kalau di sini musuh relatif mudah dan seimbang. Lagi hokky aja, bang,” ujarnya.

 

BAGONG. VARIO DOUBLE WINNER

 

Membawa bendera Duta Putro Benowo, Kriwil besutan Bagus berhasil finisih di urutan pertama di kelas VIP B. Memiliki durasi mumpuni, love bird palamas ini tampil gemilang dengan beberapa kali tarikan dengan durasi 20 detikan.

Di kelas Bintang, Mr. Raja VIP Soba tampil dominan dengan meraih juara pertama dan kedua. “Ini buat pemanasan sebelum turun di Gebyar Kemerdekaan PJSI Manahan besok,” ujar Mr. Bernard. Mantili 78 milik Basuki berhasil menjadi yang terbaik di kelas B.

 

BAGUS PUTRO BENOWO. HADIR SILATURAHMI

 

Kehadiran sejumlah tokoh perburungan Solo Raya seperti David PJSI, Bowo BWR, dan Bernard Soba menunjukkan bahwa Benso BC mulai menjadi gantangan alternatif bagi kicaumania Solo Timur dan sekitarnya.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba,” ungkap Trisno. Benso BC akan menggelar kontes rutin setiap hari Rabu mulai pukul 14:00 WIB.

 

TRISNO GALEK. BENSO BC GELAR KONTES RUTIN TIAP RABU SORE

 

Sejumlah even lomba akan hadir besok Kamis 17 Agustus 2017 di area Solo Raya antara lain Gebyar Kemerdekaan Pendowo, Latpres HUT Kemerdekaan RI Musafir Solo dan Gebyar Kemerdekaan PJSI Manahan.

 

DATA JUARA BENSO BC SUKOHARJO 16 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD BINTANG A

 

JUARA LOVE BIRD BINTANG B

 

JUARA LOVE BIRD PAUD

 

DAVID PJSI. PJSI MANAHAN SIAP GELAR GEBYAR KEMERDEKAAN 17 AGUSTUS

 

JUARA CUCAK HIJAU

 

JUARA KACER

 

JUARA KENARI

 

BOWO BWR. JANGAN LEWATKAN LATPRES BWR, MINGGU 20 AGUSTUS

 

 

KATA KUNCI: benso bc vario

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp