ROSA SF JATIBARANG-INDRAMAYU

BEKASI VAGANZA #2

CJ Karin Double Winner, LB Biker Eksis di Jalur Juara

Cucak jenggot Karin milik Mr. Martin Setiadi kembali mengibarkan bendera Rosa SF Jatibarang-Indramayu. Kali ini di gelaran bergengsi Bekasi Vaganza yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi pada Minggu, 13 Mei 2018. Karin kembali memborong dua gelar sekaligus alias double winner.

Pada gelaran NZR ini, Karin tampil dominan dengan menunjukkan performa terbaiknya, seperti yang dilakukannya saat menguasai gelaran-gelaran bergengsi lintas EO di berbagai blok selama ini. Selain membuktikan kedahsyatan Karin, hasil ini juga sekaligus menegaskan posisinya di papan atas kelas cucak jenggot nasional.

 

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Pada even ini, Rosa SF juga menempatkan andalan lainnya, yakni jalak suren Zamrud sebagai juara pertama di salah satu kelas yang diikutinya. Kemudian, Zamrud melanjutkan prestasinya di gelaran lain, yakni Road to Presiden Cup V di Bulak Kapal Bekasi, dengan merebut satu gelar terbaik. Jadi Zamrud sukses membukukan dua gelar di dua lomba yang berbeda, seperti yang sering dilakukannya di Bandung sebelumnya.

Konsistensi di jalur juara juga ditunjukkan love bird Biker alias Biang Kerok. Andalan Mr. Prio AK-47 SF yang dikawal Iklam ini berhasil meraih juara pertama di kelas Pariwisata.

KATA KUNCI: bekasi vaganza cucak jenggot karin love bird biker love bird biang kerok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp