IR.AGUS GAMPING (AGP) & TROPI KEMENANGAN BEJO CUP


BEJO CUP BANJARNEGARA #1

Menang di Laga Debut Pasca Mabung, CH Bramastha Buktikan Jawara Lintas EO

Setelah menang di kelas utama Piala Mangkunegaran, cucak hijau Bramastha memasuki masa mabung. Begitu pulih, laga perdana yang dituju adalah Bejo Cup Banjarnegara, 10 Maret 2019. Hasilnya, tampil menawan dan merebut juara di kelas utama.

Di sesi awal, penampilan jago yang digantangkan om Blembong ini memang tampak kurang panas sehingga mesti terima nangkring di posisi ke tujuh. Betul saja, di laga ke dua, penampilannya banyak mendapat apresiasi dari para cucak hijau mania yang hadir. “Istimewa sekali, memang layak juara itu Bramastha di sesi yang ke dua,” ujar Mr. Teddy BKS, sesama kicaumania Jogja yang datang menurunkan cendet dan kacer.

 

OM BLEMBONG. PASCA MABUNG, MENGGEBRAK BEJO CUP

 

Di sesi ke tiga, penampilannya masih cukup bagus, namun memang agak menurun. Hal itu membuatnya mesti rela melorot posisinya di urutan ke-3. Toh, hasil ini sudah sangat membanggakan bagi Ir. Agus Gamping, sang pemilik.

“Jadi semakin melengkapi bila Bramastha itu juara lintas EO, juga lintas  daerah dan blok. Pernah juara di BnR, Ronggolawe, Radjawali Indonesia, kini kembali menang di gelaran PBI. Pernah menang di Kediri, Solo, Jogja, kini menang lagi di Banjarnegara. Meski masih Jawa Tengah, tapi lumayan jauh dari Jogja sini. Jadi Bramastha siap turun di EO apa saja, di daerah mana saja. Bukan jago kandang.”

Pekan lalu, jagoan satunya Sinchan baru saja menang di kelas utama Indonesia Bird Con pada Minggu 3 Maret. Jago lainnya cendet Sadis juga menang dua kali di even yang sama di lokasi yang sama sehari sebelumnya, Sabtu 2 Maret 2019. 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya)

 

Bramastha memiliki sejumlah keunggulan, kalau sedang tampil menggelontorkan roll dengan variasi tembakan panjang. “Senjatanya adalah isian cucak cungkok yang benar-benar sangat menonjol dan istimewa,” jelas Ir. Agus Gamping.

Bukan itu saja. Kalau sudah telanjur panas, Bramastha juga fokus pada pertempuran, tidak mau didis atau nyisir bulu. itu sebabnya sejak awal digantang hingga penilaian berakhir, akan tampak nagen terus.

   

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Ir. Agus Gamping juga dikenal sebagai breeder murai batu, kacer, dan cucak rawa dengan bendera AGP BF. Anakannya memiliki kualitas mumpuni. Untuk mendapatkannya, Anda mesti rela indent terlebih dahulu.

KPU Purworejo 17 Maret, tampaknya bakal menjadi incaran sejumlah jago milik Ir. Agus Gamping yang siap, selain Piala Tangsel pada 31 Maret, hingga Piala Faster Chiki pada 21 April 2019.  

 

DATA JUARA BEJO CUP BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bejo cup cucak hijau bramastha ir. agus gamping agp bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp