SUASANA KELAS LOVE BIRD FULL GANTANGAN.

BEJO BF CUP 1 FEAT LODOYO BC BLITAR

Biang Kerok Puncaki VIP, Banyu Langit dan Buntaran Nyodok di Cendet

Biang Kerok sukses memenangi kelas love bird VIP, Banyu Langit dan Buntaran menyabet juara di kelas cendet pad kontes Bejo BF Cup 1 feat Lodoyo BC Blitar, Minggu 11 Februari 2018.

Bejo BF Cup I feat Lodoyo BC yang digelar Minggu (11/02/2018) di gantangan Lodoyo BC Blitar berlangsung seru, meski setelah session ke 11 hujan lebat yang membuat lomba harus dihentikan dan setelah 2 jam baru lomba lanjut kembali, tak menyurutkan minat kontestan untuk terus melagakan jagoannya, dan lomba baru kelar jam 20.00 WIB.

 

 

TIM JURI INDEPENDENT.

 

“Terimakasih pada semua kicau mania yang dengan sabar mengikuti lomba, meski hujan tetap semangat,” kata Harry Bejo pemilik Bejo BF (breeder murai batu) selaku ketua panitia. Sedangkan dari ketua gantangan Lodoyo BC, Andika Sidoasih juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang baik terhadap para kicau mania dengan memberikan piala partisipasi pada beberapa peserta  diantaranya  pada Rofiq Udanawu BC, Beny Hindarta Kawula Alit, Bisma, “Rofiq teman lama saya, sukses selalu,” kata Andika.

Kelas love bird semuanya full, Mantili milik Andika Bendogerit yang dikawal Adnan meraih juara 1 di kelas regular A dan saat revans di regular C DNC juga meraih juara 1 melibas 63 kontestan lainnya, “Mantili double winner, sebelumnya pernah juara di Bali, Jogja dan Bojonegoro,” kata Adnan.

 

NING ELISA GADIS NOMINASI.

 

Di kelas Love bird regular VIP dikuasai Biang Kerok milik Beny Hindarta dari Kawula Alit, Menyisihkan Martini milik Yudi Bufago SF dan Bunda milik Om Bii dari Atmajaya Group Tulungagung. Sedangkan di love bird balibu A, tampil jagoan baru, Ratu milik milik Yudi dari Bufago SF, “Persiapan bagi Ratu menuju Badak Hitam Cup I, di Markas Yonif 511 Blitar (11/3/2018),” kata Dadang, sang pengawal.

Cendet partai neraka sangat seru, di kelas cendet DNC dikuasai Buntaran, amunisi baru besutan Luqman Purwakanda, roll, tembak tengkek, gaya nagen satu titik membuat para juri tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A full. “Buntaran saya dapat dari berburu online: Barter Burung Blitar, mahal belum tentu kualitas, kualitas belum tentu mahal, indahnya kebersamaan, dan tak lupa nasehat pak tua, lanjut ke lomba Simpang Lima Gumul Kediri,” tandas Luqman.

 

LUQMAN PURWAKANDA BUNTARAN LANGSUNG NGORBIT.

 

Masih di sesi cendet, Banyu Langit, amunisi milik Sam Chebol/Boging dari Garasi BC Pujon Malang juga mendulang prestasi, dapat juara 4, 1. Tak hanya itu, Kenari Delta milik Sam Chebol dapat juara 3 hattrick: bebas A, Kalitan A dan Standard bebas.

“Love bird Company juara 4. 2. Vip 7, regular E juara 5, cucak hijau Sakral juara 6 di kelas A, semua amunisi siap melurug Radar Blitar Cup (25/2/2018) di gantangan Goperman, Perum Tlogo Blitar,” kata Sam Chebol.    

 

BENY BIANGKEROK JUARA 1 LOVE BIRD VIP.

 

Murai batu VIP  akhirnya dijuarai Mr. Point milik Combor Leda-Lede  dari Cangkring, sedangkan di kelas cucak hijau A Lodoyo dijuarai Kopi Pahit milik Warung Kopi alias Wahyu Duta Radar Blitar. Di kelas cucak hijau B DNC dipuncaki Aladin milik Bunda Betty dari Bunda BC Kediri.

Ahirnya, panitia menobatkan Bufago SF dari Garum Blitar sebagai juara umum SF poin 750, juara umum BC diraih Duta Radar Blitar Cup 1, poin 1050. Door prize utama berupa 1 set home teather diraih murai batu A gantangan 26 milik Arif SG dari Armada BC Selopuro Blitar. Juri terfavorit pilihan peserta diraih juri Bagus RI poin 149.

 

SAM CHEBOL AMUNISINYA PADA KONCER.

 

“Selamat bagi para juara, mohon ma’af jika ada kekurangan, terimakasih pada semua kicau mania, pada Harry Bejo, panitia dan team juri independent,”  kata Andika Sidoasih di akhir lomba.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ADNAN KAWAL MANTILI RAIH DOUBLE WINNER.

 

 

ANDIKA SIDOASIH GANTANGAN LODOYO BC.

 

RATU JUARA 1 LOVE BIRD BALIBU A VALENTINE.

 

KOPI PAHIT JUARA 1 CUCAK HIJAU A LADOYO.

 

BUNDA BETTY. ALADIN KUASAI B DNC.

 

OM BII. BUNDA JUARA 3 LOVE BIRD VIP.

 

ROFIQ DAPAT PIALA PARTISIPASI.

 

BOTAGO SF JUARA UMUM SF.

 

 

DUTA RADAR BALI CUP I JUARA UMUM BC.

 

 

ARIF SG DAPAT DOORPRIZE UTAMA, BAGUS RI JURI FAVORIT.

 

HUJAN, BECEK TAK MENYURUTKAN NYALI KICAU MANIA.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bejo bf cup 1 feat lodoyo bc blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp