BEDJO SF. SIAP ALL OUT KE AKARATU CUP

BEDJO SF KLATEN

Semua Amunisi Dalam Kondisi Siap Tempur, Mulai Bidik Akaratu Cup

Dikenal sebagai salah satu tim yang berisikan pemain-pemain berpengalaman, Bedjo SF mulai membidik Akaratu Cup. Tak tanggung-tanggung, semua amunisi yang siap tempur seperti murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, kenari hingga love bird siap diturunkan.

Di kalangan kicaumania Klaten dan sekitarnya, nama Bedjo SF mungkin sudah familiar dan tak asing lagi. Beberapa amunisi andalan tim yang berhome base di Klaten Kota ini kerap kali menghiasi podium juara, baik di even latber, latpres, maupun cup.

 

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Salah satu gaco yang sedang onfire adalah murai batu Bravo, pemimpin klasemen sementara Liga Murai Batu Allstars. Di berbagai gelaran di seputaran Klaten, Bravo menjadi salah satu kekuatan yang tak boleh dipandang sebelah mata terbukti dengan berbagai tropi yang telah dikoleksinya.

 

KRU BEDJO SF SAAT BORONG JUARA DI BBC RONGGOLAWE

 

Hal inilah yang membuat SF yang digawangi oleh Simbah, Herrin, Eko, Rizal, dan Endro ini cukup percaya diri untuk all out di Akaratu Cup. Sebagai salah satu pemain murai batu, Simbah mengungkapkan apabila timnya menyambut baik dengan adanya Akaratu Cup ini, lomba yang digagas oleh para penangkar murai batu Klaten ini.

Seimbang dan meratanya kekuatan di kelas murai batu akhir-akhir ini tentu akan membuat laga menjadi seru dan menarik. “Kekuatan murai batu di Klaten ini kan cukup seimbang, ditambah gaco-gaco dari luar kota tentu jadi tantangan tersendiri buat kita untuk melakukan persiapan,” paparnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Tak hanya menurunkan Bravo, Bedjo SF juga akan menurunkan amunisi-amunisi andalan lainnya seperti cucak hijau Hang Tuah, kacer Seringai, cendet Tembak Dalam, kenari Sun Rise, dan love bird Nikita. “Kita bakal all out di Akaratu Cup besok, semua amunisi akan kita bawa termasuk masterannya,” lanjutnya.

 

KRU BEDJO SF SAAT DI PKM PLEMBON

 

Dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Akaratu Klaten ketiga, lomba burung berkicau Akaratu Cup memang mendapat sambutan positif dari kicaumania Klaten dan sekitarnya seperti Bedjo SF. Tidak ingin ketinggalan salah satu even akbar di akhir tahun ini, segera amankan tiketnya sekarang juga.

Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi Sdr. Yuswan (085647420205) atau Sdr. Nugroho (085747307836). Informasi lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur.

 

BROSUR DAN JADWAL AKARATU CUP 1,  KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bedjo sf akaratu cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp